Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikmati Akhir Pekan di Srambang Park Ngawi (Refrensi Wisata)





Mari kita Menikmati Akhir Pekan di Srambang Park Ngawi (Refrensi Wisata). Srambang, atau yang sering disebut sebagai Srambang Park atau Srambang Park Ngawi merupakan salah satu dari dari 25 Tempat Wisata di Ngawi Jawa Timur Terbaru yang Paling Hits! Yang beberapa saat lalu saya sampaikan dalam Refrensi Wisata saya.  Tak mau ketinggalan dari Provinsi lain di pulau Jawa kota Ngawi Jawa Timur memiliki beraneka ragam destinasi wisata bergaya modern dengan konsep selfie spot yang kekinian. Salah satu dari destinasi wisata di kota nGawi tersebut adalah Srambang Park Ngawi.


Icon Srambang Park
Srambang Park Ngawi  dapat dikatakan sebagai salah satu wana wisata di Kabupaten Ngawi karena potensi alamnya dipoles sedemikian rupa sehingga menjadi destinasi wisata yang sangat menakjubkan dengan dukungan alami hutan pinus perhutani Kabupaten Ngawi sebagai latar belakangnya.



Sajian utama dari destinasi wisata kota ngawi yang bernama Srambang Park Ngawi  adalah Spot Air Terjun Srambang.  Air Terjun Srambang ini merupakan sajian utama dan menjadi tujuan utama dari para pengunjung Srambang Park Ngawi. Air terjun ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan sehingga mereka merasa senang dan relaks melihat dan merasakan secara langsung kesegaran air terjun srambang park ngawi. 
Air Terjun Srambang Park

Air Terjun Srambang Park Ngawi


Baca Juga


Keriangan Para Pengunjung

Destinasi Wisata Yang Cocok Untuk Flower Lover

Suasana di kawasan srambang park ngawi  memiliki udara yang sangat sejuk dengan nuansa wana wisata pegunungan dibawah kaki gunung lawu sehingga membuat nyaman siapapun yang berada disana. Ditambah lagi dengan ribuan pepohonan berusia puluhan bahkan ratusan dari pohon pinus dan pohon liar lainnya yang sangat rindang sebagai kanopi alami yang membuat para pengunjung merasa betah dan seakan tak mau pulang jika sudah berada di air Terjun Srambang Ngawi Jatim.


Foto Wefie Pun Bisa
Menurut pendapat sebagian pengunjung yang berkunjung ke Srambang Park Ngawi hari ini, Srambang Park Ngawi merupakan destinasi wisata ngawi yang dianggap paling hits dan popular saat ini. Karena Srambang Park Ngawi ini menawarkan berbagai macam wahana atau spot wisata kekinian bagi anak muda atau kaum millennial yaitu spot foto selfie maupun foto wefie.

Instagrammer menemukan spot unik

Mengabadikan Momen dengan keluarga





Selain itu, Srambang Park Ngawi merupakan tujuan wisata Ngawi yang mampu memberikan rasa nyaman, damai dan tenang karena suasana asri dibawah rindangnya pohon pinus serta diiringi oleh gemericik aliran air sunngai yang sangat jernih dan dingin, sehingga sangat cocok sebagai tujuan wisata di akhir pecan untuk melepaskan kepenatan di akhir pecan maupun menghabiskan libur panjang.


Pagar Hidup Tertata Rapi

Menara Pandang Berkincir Angin





Tebing Tinggi de Sekitar Air Terjun Srambang



Di tempat wisata Srambang Park Ngawi, para pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti berjalan-jalan sambil menikmati keindahan alam, mandi air dingin berbalurkan kesejukan guyuran air terjun Srambang dan berfoto di berbagai spot foto yang telah disediakan dan dirancang dengan indah.


Srambang Park Ngawi  sebagai salah satu destinasi wisata di Ngawi yang bertemakan perpaduan keindahan air terjun serta pepohonan hutan yang rindang, tidak hanya menyuguhkan panorama alamnya saja. Akan tetapi para pengunjung dapat mencoba berbagai spot-spot foto yang instagramable yang telah disediakan oleh pihak pengelola Srambang Park Ngawi bagi para wisatawan yang memiliki hobi berfoto dan berselfie ria. Terdapat beragam spot foto yang recommended dan instagramable di Srambang Park Ngawi, spot-spot foto tersebut adalah:
1.   Tulisan srambang park Ngawi
2.   Deretan puluhan payung berwarna-warni
3.   Sky tree
4.   Beragam dekorasi jalan masuk menuju destinasi wisata
5.   Jembatan
6.   Rumah Pohon
7.   Framo Love
8.   Dan masih banyak lagi



Bukit Love

Good Spot




Bermacam spot foto yang ada dilengkapi dengan fasilitas wisata yang spektakuler. Fasilitas Srambang Park Ngawi antara lain adalah:
1.   Rumah makan dengan menu masakan kuliner khas Ngawi dan Jawa Timur
2.   Puluhan Gazebo gratis untuk bersantai dengan keluarga
3.   Toilet umum yang bersih
4.   Tempat ibadah yang nyaman
5.   Kamar Mandi umum yang banyak
6.   Area parkir yang luas dan aman
7.   Kolam renang untuk memanjakan buah hati
8.   Aliran sungai yang jernih untuk cuci muka dan keceh (bermain air)
9.   Batu-batu besar untuk tiduran dan bersandar
10.  Kincir air irama di aliran sungai yang menciptakan irama melodi
11.  Dan masih banyak lagi


Menikmati Akhir Pekan di Srambang Park Ngawi (Refrensi Wisata)

Menikmati Akhir Pekan di Srambang Park Ngawi (Refrensi Wisata)




Mushola

Makan Siang Di Hargodumillah
Taman Air

Kolam Renang Kids

Keceh di Sungai Gaess...

Lokasi Srambang Park Ngawi
Srambang Park Ngawi beralamatkan di Desa Grimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi atau tepatnya di kawasan hutan pinus Kecamatan Jogorogo. Karena lokasi Srambang Park Ngawi yang berada di kaki gunung Lawu maka udara di sekitar terasa sangat sejuk. Sesuai dengan pengalaman saya, untuk dapat mencapai lokasi Srambang Park Ngawi diperlukan waktu kurang lebih 30 menit dari jantung kota ngawi yang berjarak sekitar 30 kilometer.


Peta Lokasi

Harga Tiket Masuk Srambang Park Ngawi
Harga tiket masuk lokasi wisata Srambang Park Ngawi tidaklah mahal jika dibandingkan dengan kenyamanan fasilitas yang disuguhkan. Hanya sebesar Rp. 20.000 untuk setiap orang. Dengan membayar biaya tiket Srambang Park Ngawi tersebut maka wisatawan pun dapat menikmati panorama alam serta berbagai fasilitas yang telah disediakan disana dengan gratis dan tentunya sepuasnya.


Harga Tiket





Tips Wisata Srambang Park Ngawi
Agar liburan anda di Srambang Park Ngawi berkesan dan selamat sampai tujuan, penting bagi anda mengetahui tips berlibur di Srambang Park di Ngawi sebagai berikut:
1.   Silakan membawa bekal makanan berat maupun minuman yang anda suka untuk dinikmati bersama keluarga atau orang-orang tercinta di Gazebo gratis yang disediakan di Srambang Park Ngawi supaya nuansa semakin syahdu.
2.   Bawalah peralatan mandi seperti sabun, handuk dan baju ganti. Jika anda ingin mencoba bermain air di Srambang Park Ngawi. Rugi rasanya jika anda tidak merasakan sensasi kesejukan air dari air terjun Srambang.
3.   Jam operasional Srambang Park yakni dari pukul 08.00 hingga pukul 18.00, kadang sudah tutup jam 15.00 WIB hal ini disebabkan menghindari bencana longsor di area sekitar air terjun
4.   Hindari datang ke lokasi wisata ketika musim hujan, pasalnya ketika musim penghujan air terjun Srambang longsor.
5.   Jangan buang sampah sembarangan dan merusak tanama di Srambang Park Ngawi. Karena disana terdapat ratusan petugas kebersihan yang senantiasa membersihkan seluruh spot di lokasi wisata Srambang Park Ngawi. Jika anda melanggar maka anda tak akan segan ditegur bahkan dimaeahi. Hehe…
6.   Boleh merokok. Namun jangan buang punting rokok sembarangan. Supaya tidak mengganggu kenyamanan pengunjung lain.
Slogan Srambang Park Ngawi

Jembatan Romantis


Jangan Buang Puntung Rokok Sembarangan

Hotel dekat Wisata Srambang Park Ngawi
Jika anda pulang dari lokasi sudah terlampau malam atau memang sengaja ingin merasakan lebih lama lagi berwisata di wisata Srambang Park Ngawi, Maka berikut ini ada informasi beberapa hotel dekat lokasi wisata di Srambang Park Ngawi.
1.   Homestay Eni Rosidah, lokasi penginapan di Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63263. Nomor telepon 0823-3828-6699.
2.   Hotel Sarangan, lokasi penginapan di Jalan. Raya Cemoro Sewu RT.01 / RW.01, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63363. Nomor telepon (0351) 888022 dan estimasi sewa Rp. 370.000.
3.   Villa Pinaringan lokasi wisata di Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Tengah 63361. Nomor telepon (0351) 888133 dan estimasi sewa villa Rp. 2.500.000.
4.   Rejeki Hotel, lokasi wisata di Jalan. Sarangan, Plaosan, Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63361. Nomor telepon (0351) 898140.




Wisata lain dekat Srambang Park Ngawi
Jika anda memiliki waktu yang cukup, sebaiknya coba untuk mengunjungi tempat wisata yang berdekatan dengan wisata Srambang Park Ngawi. Tempat-tempat itu adalah sebagai berikut:

Demikian artikel yang berjudul Menikmati Akhir Pekan di Srambang Park Ngawi (Refrensi Wisata) yang membahas tentang salah satu dari destinasi wisata ngawi yaitu Srambang Park Ngawi. Terimakasih juga sudah menyempatkan diri berkunjung ke website www.mariyadi.com. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.


Baca Juga Monumen Soerjo Ngawi Menuju Wisata Cagar Budaya Kabupaten Ngawi Hits Millenial

Artikel Menarik Lainnya



Berlangganan via Email