Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jatim Park 2 Lamongan


Kamu tentu sudah sering mendengar Wisata Bahari Lamongan kan? Wisata Bahari Lamongan (WBL) memang sudah sangat terkenal dengan berbagai aktiitas wisata yang bisa dinikmati dengan sangat baik dan indah. Karena di tempat ini, kamu akan menemukan banyak sekali keunggulan dan juga kegiatan yang ditawarkan.

Kamu tentu tidak akan menyesal jika memilih Wisata Bahari Lamongan menjadi destinasi wisata yang ingin kamu datangi. Jangan berpikir panjang jika ingin menuju ke lokasi ini, karena sudah banyak sekali orang yang puas setelah berkunjung ke lokasi Wisata Bahari Lamongan ini.


Untuk itu, kami akan memberikan informasi mengenai Wisata Bahari Lamongan yang perlu kamu ketahui terlebih dulu jika memang kamu belum pernah ke lokasi Wisata Bahari Lamongan. Sehingga kamu akan lebih matang dalam persiapan liburan.

Bersyukur saya dan sebagian siswa saya telah berkunjung kesana akgir tahun lalu. 


Dengan menyewa Bus kami melakukan perjalanan kesana untuk mencoba wahana-wahana WBL yang sangat memuaskan hasrat kami untuk memacu adrenalin.


Tentang Jatim Park 2 Lamongan atau yang sering disebut WBL
Wisata Bahari Lamongan atau disingkat WBL adalah tempat wisata bahari yang terletak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Tempat wisata ini dibuka sejak 14 November 2004. Wikipedia
Alamat Jl. Raya Paciran, Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62264
Buka pukul 08.30
Provinsi Jawa Timur


Harga Tiket WBL Wisata Bahari Lamongan
Jenis Tiket
Senin – Kamis
Jumat – Minggu
WBL
Rp 70.000
Rp 100.000
Maharani Zoo & Goa
Rp 49.000
Rp 70.000
WBL, Maharani Zoo, Goa
Rp 91.000
Rp 130.000



Wisata Bahari Lamongan merupakan area wisata yang luasnya mencapai 11 hektare. Tentu saja ini merupakan luas yang sangat besar untuk sebuah destinasi wisata. Maka semua orang tentu akan puas jika menikmati semua fasilitas yang ditawarkan.



Wisata Bahari Lamongan merupakan konsep wisata yang dikemas cocok untuk rekreasi keluarga. Jadi buat kamu yang ragu dan takut untuk membawa keluarga ke destinasi wisata tertentu, jangan khawatrir. Karena WBL sangat cocok untuk keluarga.

Bagus kan konsepnya? Dengan begitu, kamu bisa langsung membawa semua keluarga kamu untuk ikut rekreasi di Wisata Bahari Lamongan ini.


Wahana-wahana yang ada di Wisata Bahari Lamongan (WBL)

Naik Unta
Untuk kamu yang ingin merasakan sensasi bagaimana menaiki unta, silahan langsung berkunjung ke lokasi Wisata Bahari Lamongan ini. Maka kamu akan bisa merasakan sensasinya dengan harga yang sangat murah.

Kano
Sudah tahu kano kan? Kamu bisa ikut juga meraskaan pengalaman mendayung kano di lokasi WBL. Pastinya pengalaman mendayung kano ini tidak akan bisa kamu lupakan nantinya.

Banana Boat


Banana boat tentu saja sudah menjadi kegiatan wisata wajib yang bisa kamu nikmati di setiap wisata perairan. Untuk itu, jangan pernah ragu untuk memulai menaiki banana boat ini. Karena memang sudah sangat banyak yang merasakan sensasinya.

ATV
Mengendarai ATV memang termasuk sensasi yang jarang bisa dinikmati. Karena memang bentuknya yang berbeda dan jarang terlihat di jalanan. Maka kamu bisa merasakannya dengan berkunjung ke lokasi wisata ini.

Paus Dangdut
Sensasi menaiki paus dangdut ini tentu saja tidak akan bisa kamu lupakan. Karena goyangannya itu, lho. Hehe…

Drop Zone
Dropzone memang termasuk salah satu kegiatan yang mengerikan, bagi kamu yang mudah takut atau jantungan, sebaiknya jangan bernai mencoba ini.

Ranger
Ranger ini juga merupakn salah satu aktifitas yang melatih keberanian kamu. Silahkan saja langsung dicoba ya, nanti juga terasa sendiri kok.

Tembak Ikan
Ini termasuk kegiatan yang bisa kamu nikmati sepuasnya dengan membawa anak-anakmu juga. karena permainannya sangat menyenangkan.

Space Shuttle
Kamu bisa mencoba keberanian kamu dengan aktifitas ini ya.

Rumah Kucing
Mau lihat rumah kucing dalam ukuran besar? Yuk segera ke WBL.

Rotary Coaster
Tentunya kamu sudah tidak asing lagi ya dengan permainan ini.

Texas City
Kamu mau berfoto ria di America? Silahkan coba langsung ke Texas City yang ada di lokasi wisata Wisata Bahari Lamongan. Tempatnya benar-benar mirip sekali.

PlayGround Remaja
Kalau kamu selama ini hanya taunya ini untuk anak-anak, kamu salah. Karena di Wisata Bahari Lamongan akan kamu temukan juga untuk remaja. Contohnya foto dibawah ini.





    

Matahari Zoo

    

    Anjungan Walisongo

    
    Mini Train

    

    Pool dan Water Boom



    Rumah Sakit Hantu (ini siswa saya sampai shock saking takutnya)

   

dan masih banyak lagi, diantaranya :

Sarang Bajak Laut

Taman Berburu

Crazy Car

Istana Boneka

Tagada

Motor Cross

King Donat Boat

Sepeda Air

Speed Flip

Panggung Gembira

Aqua Shuttle Boat

Gokart

Flying Fox

Arena Ketangkasan

3D Movie

Goa Maharani

Pantai Tanjung Kodok

 Bumper Car

Gallery Kapal dan Kerang

Kereta Andong

Permainan Air

Resto Marina




Baca juga :