Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kamu Hobi Menulis? Kirim Artikel Sebagai Guest Post di www.mariyadi.com





Kamu Hobi Menulis Kirim Artikel Sebagai Guest Post di www.mariyadi.com
Kamu Hobi Menulis? Kirim Artikel Sebagai Guest Post di www.mariyadi.com
Hello, sobat pembaca semua…!
Pada kesempatan ini admin akan memberitahukan hal yang sangat penting yaitu bagi kamu yang memiliki hobi tulis menulis baik itu puisi, cerpen, karya sastra dan apapun itu deh,,,
Kamu dapat Lho mengirimkan hasil karyamu kesini. Dalam artikel berjudul “Kamu Hobi Menulis? Kirim Artikel Sebagai Guest Post di www.mariyadi.com” ini admin akan memyampaikan ketentuan Guest Post ini.




Pada halaman khusus nanti admin memberikan kesempatan untuk sobat pembaca yang memiliki hobi menulis untuk mengirimkan artikel sobat yang nantinya akan diterbitkan di halaman Mariyadi.com Lho..!

Jika sobat hobi dalam coret mencoret maupun tulis menulis serta menuangkan buah pikiran melalui rangkaian kata, maka sobat dapat berpartisipasi secara aktif untuk turut serta berkontribusi berbagi ilmu dan informasi yang memungkinkan untuk dibaca oleh khalayak dunia maya.

Persyaratan:
1.   Artikel membahas tentang pendidikan, refrensi wisata, kisah inspiratif, biografi pribadi, hasil penelitian tindakan kelas, publikasi karya ilmiah, opini penulis, tutorial, dan artikel-artikel lain yang sesuai dengan topic yang dibahas di situs web mariyadi.com.
2.   Artikel harus original bukan merupakan hasil salin temple dari karya orang lain atau telah dipublish di situs lain.
3.   Artikel boleh disisipi dengan foto dan video yang telah di sematkan dalam bentuk HTML Java Script.
4.   Artikel hanya boleh disisipi maksimal 1 Link eksternal.
5.   Artikel boleh bersifat persuatif yang mengarah pada penawaran produk sobat.
6.   Artikel yang dikirimkan minimal berisi 700 kata.

Tata cara pengiriman artikel oleh Guest Post
Jika sobat berminat silakan kirimkan artikel sobat dalam bentuk file Microsoft Word kemudian kirim melalui ke admin www.mariyadi.com dengan cara klik Kirim Artikel Gues Post

Contoh

Artikel Menarik Lainnya