Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unduh Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya





Unduh Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya. Pada zaman yang penuh dengan balutan teknologi modern seperti sekarang ini tentunya semua orang ingin melakukan segala tugas dalam pekerjaannya dengan mudah, cepat dan praktis. Sama halnya dengan bapak dan ibu guru.

Unduh Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya
Unduh Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya

Jika pada beberapa waktu lalu saya membagikan file Aplikasi raport kurikulum 2013 untuk memudahkan pekerjaan bapak dan ibu guru dalam melalukan penilaian, Aplikasi Belajar aksara jawa untuk memudahkan bapak ibu guru mengajarkan pelajaran bahasa jawa, Aplikasi Analisis Ulangan Harian Dan Remedial, serta aplikasi-aplikasi lainnya maka pada kesempatan ini saya akan membagikan Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya.


Baca:

Unduh Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya ini nantinya diharapkan dapat memudahkan bapak dan ibu guru dalam mencatat kehadiran siswa SD SMP maupun SMA. Guru dapat diharapkan dapat menggunakan Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya ini supaya pekerjaan semakin mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini, guru dapat dengan mudah mencatat kehadiran siswa. Terlebih lagi, guru di zaman now ini dituntut untuk bisa memanfaatkan Teknologi Informasi Dan Komputer (TIK).




Data Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya ini berfungsi untuk mencari prosentase kehadiran yang kemudian akan dituangkan  kedalam  grafik kehadiran siswa dengan format file guru Microsoft Excel sehingga sangat mudah di gunakan.

Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya yang menggunakan grafik kehadiran siswa ini memudahkan guru dalam melihat prosentase yang sebenarnya, tanpa guru mengecek ulang daftar hadir siswa tersebut.

Adapun Fitur dari Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya ini sebagai berikut :

1.   Input Data Sekolah
2.   Grafik Bulanan
3.   Garfik Semester
4.   Garfik Tahunan
5.   Dan fitur-fitur lainnya

Unduh Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya
Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya ini dibagikan oleh seorang guru di Forum Guru Sekolah Dasar. Dengan microsoft excel, aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Selengkapnya aplikasi absensi siswa SD dan jenjang lain yang disertai grafik ketidakhadiran siswa bisa diunduh di tautan ini:






Unduh Aplikasi Absensi Siswa SD SMP SMA Lengkap Dengan Grafiknya. Memasuki tahun pelajaran baru, sebagai seorang guru harus mempersiapkan kelengkapan administrasi kelas. Ada banyak kelengkapan administrasi kelas yang harus dibuat khususnya bagi guru SD, bukan hanya absensi siswa. Sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan lancar. Tugas guru di SD bukan hanya mengajar atau mendidik, melainkan juga melakukan kegiatan administrasi kelas. Sebelum memasuki semester baru, guru harus mempersiapkan buku kelengkapan administrasi untuk kelasnya. Kelengkapan administrasi guru kelas SD bisa diunduh dengan cara klik tautan dibawah ini:

Download Perangkat Pembelajaran


Informasi


Tags

Artikel Menarik Lainnya