Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SOAL SIAP UN/USBN SD KELAS 6 SEMUA PELAJARAN LENGKAP DENGAN PEMBAHASANNYA

SOAL SIAP UN/USBN SD KELAS 6 SEMUA PELAJARAN LENGKAP DENGAN PEMBAHASANNYA 

Apa kabar adik-adik SD kelas 6 SD/MI semua, selamat datang di Blog saya. Blog pendidikan tempat berbagi bahan dan perlengkapan belajar.

Bagaimana kabar kalian...? Baik Khaan…? Sudah pada siap menghadapi USBN 2019 apa belum?

Pada kesempatan ini saya akan berbagi soal siap UN/USBN SD kelas 6 tahun 2019 yang sudah dilengkapi dengan pembahasannya, dan lebih bagusnya lagi soal ini dibuat sesuai dengan kisi kisi UN/USBN SD 2019. Sehingga sangat cocok sebagai media berlatih adik-adik mempersiapkan UN/USBN SD 2018.

Bagi adik-adik sd kelas 6 yang ingin mendownload atau mengunduhnya soal siap UN/USBN SD kelas 6 lengkap, silahkan klik link di bawah ini :

Kumpulan soal siap UN/USBN SD tahun 2019

Kumpulan Pembahasan soal siap UN/USBN SD tahun 2019

Bagaimana adik-adik, lengkap bukan soal siap UN/USBN SD 2019 nya...?
Bagi adik-adik yang masih merasa kurang dengan latihan soal UN/USBN di atas, adik-adik SD/MI tidak perlu kawatir, karena Saya masih memiliki segudang soal latihan yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi adik-adik. Silakan Klik tautan dibawah ini yaa:

Dalam UN/USBN SD tahun 2019 soal yang diujikan berupa pilihan ganda dan uraian. dengan rincian sebagai berikut :

Mapel Matematika : 30 soal pilihan ganda dan 5 soal uraian
Mapel BHS Indonesia : 40 soal pilihan ganda dan 5 soal uraian
Mapel IPA : 35 soal pilihan ganda dan 5 soal uraian

Kunci keberhasilan dalam menghadapi UN/USBN SD tidak cukup hanya dengan menghafal materi UN tetapi juga dengan sering mengerjakan soal-soal  latihan UN/USBN SD. Jadi saya berharap adik-adik SD dapat memanfaatkan soal SIAP UN/USBN SD ini dengan maksimal sehingga dapat membantu adik-adik dalam menggapai sukses un/usbn sd tahun 2019.


Jika artikel ini bermanfaat, silakan tinggalkan tanggapan di kolom komentar dan silakan Subscribe Website saya ini untuk mendapatkan pemberitahuan dari artikel-artikel terbaru saya berikutnya 

 "Sebaik-baik pohon adalah pohon yang banyak buahnya. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama"

 jika Anda merasa bahwa artikel di Agus Blog ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini: