Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine





Memancing adalah sebuah hobi yang banyak digemari orang. Selain hobi memancing dapat melatih kesabaran, ternyata dengan memancing otak dan pikiran kita menjadi lebih fresh dan terhibur. Bagi sobat yang saat ini sedang mencari tempat atau spot memancing yang asyik, tempat luas dan ikan yang banyak serta dalam berukuran besar, saya sangat merefrensikan untuk sobat fisher semua untuk mencoba Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Ngrendeng.
 
Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Bagi sobat yang pada masa liburan ini sedang searching mencari tempat mincing asik, tempat mincing, tips memancing, tempat mincing asik di ngawi, tempat mincing asik di Jamus, tempat mincing recommended, tempat mincing danau maka Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine adalah pilihannya. Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini sangat teduh karena dikelilingi oleh pepohonan rindang yang berada ditengah-tengah hutan sengon Desa Ngrendeng.
 
Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Mancing Bareng Keluarga di Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine



Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Ngrendeng ini berlokasikan di Bendungan Sledok yang berada di sebuah lembah di Dusun Blibar, Desa Ngrendeng, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Ngrendeng ini merupakan tempat memancing asyik berbentuk waduk atau bendungan di Desa Ngrendeng. Meskipun luas tempat Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini hanya beberapa hektar saja namun Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini mampu ratusan bahkan ribuan pemancing sekaligus dalam satu waktu.
 
Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Mas Yanto Koplo (Yang Memakai Topi adalah pengelola Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine)
Tempat Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini dikelola secara professional oleh paguyuban Karang Taruna Dusun Blibar yang mana hasil dari pendapatan Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini diperuntukkan untuk pendapatan tambahan kas karang taruna desa setempat.

Baca Juga Menikmati Akhir Pekan di Srambang Park Ngawi (Refrensi Wisata)

Lokasi Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini berlokasikan di Bendungan Sledok Dusun Blibar Desa Ngrendeng. Berada di sebuah bendungan yang merupakan bagian dari tanah kas Desa Ngrendeng. Jika sobat pernah berwisata ke Pekebunan Teh Jamus tentunya rute ini tidak asing lagi bagi sobat.

Baca Juga Wahana Wisata Yang Elok Kebun Teh Jamus, Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kab. Ngawi

Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Pemandangan Jamus (Lokasi dekat dengan Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine)





Jenis ikan pada Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Di dalam Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini terdapat banyak jenis ikan diantaranya Lele, Nila, Gabus, Wader dan yang paling difavoritkan adalah Ikan Tombro.

Sistem Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Di Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini dikelola oleh karang taruna Dusun Blibar yang mana untuk dapat memancing disana para pemancing tidak dipungut biaya alias gratis. Namun pada saat para pemancing telah datang biasanya membuat kesepakatan untuk patungan sejumlah uang (Biasanya 15.000) untuk secara bersama-sama digunakan membeli ikan tombro atau ikan yang mereka inginkan dari penampungan ikan yang disediakan oleh karang taruna Dusun Blibar. Jenis ikan yang disediakan oleh pengelola pemancingan adalah ikan-ikan berkwalitas yang rata-rata satu kilonya berisi 2 ekor saja.

Baca Juga 25 Tempat Wisata di Ngawi Jawa Timur Terbaru yang Paling Hits!

Namun Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini secara insidental sering mengadakan lomba dengan hadiah Total bernilai jutaan rupiah Lho..
lomba dengan hadiah Total bernilai jutaan rupiah
Lomba dengan hadiah Total bernilai jutaan rupiah





Rute menuju Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Naah, untuk dapat mencapai tempat Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini sobat tidak akan menemukan kesulitan karena lokasinya sangat strategis dipinggir jalan raya yang merupakan jalur utama Sambirejo-Jamus.

Dari pertigaan Desa Sambirejo, sobat jalan lurus ke selatan arah Perkebunan The Jamus. Setelah berjalan kurang lebih 10 kilometer sobat akan sampai pada Dusun Mekaton. Sobat silakan melanjutkan perjalanan keselatan terus kurang lebih 3 kilometer. Sobat akan menemukan perempatan ditengah sawah. Naah, dari situ sobat silakan belok kiri. Nantinya sobat akan menemuan turunan yang tajam. Saya sarankan sobat untuk memasukkan gigi roda 1 ataupun 2 saja untuk membatu pengereman kendaraan sobat. Setelah melewati turunan tersebut sobat tengoklah sebelah kiri. Disanalah Lokasi Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine yang sedang soat cari.

Baca Juga 

Jika sudah sampai sana saya mengucapkan selamat datang di Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine. Selamat menikmati keindahan alam di Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine yang berada ditengah-tengah hutan sengon ini. Semoga dapat ikan banyak dan striiiike.

Siapkanlah alat-alat mancing sobat dan umpan yang banyak yaa...
Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Persiapan Mancing di Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine


Pada saat sobat merasa haus ataupun lapar pada saat memancing ini sobat tdak perlu merasa khawatir. Karena disana terdapat beberapa opsi kuliner yang sangat sesuai dengan suasana mincing asik sobat di Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine ini. Terdapat beberapa warung kuliner khas Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine diantaranya:
1.  Warung Tepo Lontong Pak Yanto Koplo,
2.  warung pecel PakDe Warto serta
3.  Warung Sate Ayam dan Sate Kelinci serta Cendol Dawet Pakde Wanto

yang siap untuk melayani sobat semua secara delivery order system online dan manual.

Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine
Testimonial memancing di Pemancingan Bendungan Sledok Blibar Desa Ngrendeng Kecamatan Sine




Berlangganan via Email