Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Kegiatan Kesiswaan Semester II Tahun Pelajaran 2018/2019

SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatu
Salam sejahtera untuk kita semua,

Bapak/Ibu Wali Murid SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang berbahagia,  puji syukur marilah kita senantiasa panjadkan pada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan hidayah-Nya kepada kita hingga saat ini sehingga kita masih bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan keadaan sehat dan sentausa.


Bapak/Ibu Wali Murid SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang berbahagia,  hari berganti hari, minggu berganti minggu. Tah terasa waktu berjalan dengan begitu cepat. Semoga kita semua tergolong dalam kaum yang dapat memanfaatkan perputaran waktu yang terasa cepat ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, khususnya untuk putera-puteri kita.


Bapak/Ibu Wali Murid SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang berbahagia,  dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan kalender akademik SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang mana sebagian kegiatan itu sudah dan sedang berlangsung. Kalender akademik merupakan semacam program kegiatan serta gambaran waktu pelaksanaan lengkap dengan deskripsi uraian yang lengkap yang merupakan acuan bagi sekolah-sekolah untuk melaksanakan kegiatan tersebut yang diperoleh dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan dasar berstatus Negeri, SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar wajib sifatnya untuk mempublikasikan program kegiatan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi tersebut


Bapak/Ibu Wali Murid SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang berbahagia, program yang kami sampaikan tersebut sifatnya adalah kegiatan intrakurikuler. Sedangkan sebagai salah satu lembaga pendidikan negeri yang mengedepankan kepuasan peserta didik dan kebermaknaan pendidikan dan esensinya, SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar mempunyai Program-Program Unggulan tersendiri yang meliputi kegiatan Ekstrakurikuler dan Program Pembiasaan yang selama ini telah kami jalankan. Untuk update Program-Program Unggulan
yang meliputi kegiatan Ekstrakurikuler dan Program Pembiasaan akan kami sampaikan di kemudian hari.

Program kegiatan yang termaktub pada Kalender akademik dapat dilihat pada gambar dibawah ini:


Berdasarkan pada kalender akademik tersebut marilah kita bersama-sama melakukan langkah-langkah yang nyata terhadap putera-puteri kita supaya mereka lebih rajin belajar, berperilaku sopan dan santun, menghormati sesame, menjalankan ibadah dengan teratur serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri.


Pada saat berada di sekolah, mereka sudah kami anggap sebagai anak-anak kami sendiri. Kami curahkan kasih saying, bimbingan dan pembelajaran yang mendidik. Pada saat di rumah, kami mohon sudilah kiranya Bapak/Ibu untuk melanjutkan bimbingan kepada mereka. Dengan harapan, kelak mereka akan menjadi generasi tangguh, cerdas, beriman dan memiliki daya saing yang hebat dalam era globalisasi ini. Aamiin…!


Sekian Informasi dari kami. Mohon maaf jika ada kekhilafan.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatu

Hormat Saya
Kepala SDN Sekarjati 1                                                 

        TTD

BAMBANG RIWANTA, S.Pd                               
NIP. 19650721 198703 1 008