Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gagal Mendapatkan Kartu Prakerja? Jangan Khawatir, Kita Dapat Mengikuti Kursus Online Gratis Selama Corona





Antara dua pekan terakhir ini baik di media social maupun [enelusuran pada mesin pencari terdapat banyak kueri pencarian prakerja go id, prakerja daftar, kartu prakerja daftar, daftar prakerja go id daftar, prakerja go id daftar, kartu prakerja go id, cara daftar prakerja, cara daftar kartu prakerja, prakerja login, prakerja go id daftar kartu karena pemerintah sedang melakukan penjaringan kepada pemburu kartu prakerja yang akan diluncurkan oleh pemerintah untuk mengikuti pelatihan atau kursus online. Mengapa banyak orang ingin mendapatkan kartu prakerja? Karena nantinya pemegang kartu prakerja akan memiliki hak untuk mendapatkan pendanaan pelatihan oleh pemerintah. Bukan hanya itu, pemilik kartu prakerja akan mendapatkan insentif tambahan untuk menunjang keseriusan para pemilik kartu prakerja dalam mengikuti pelatihan.


Dalam perjuangan tentu ada kenberhasilan dan ada juga kegagalan. Bagi yang berhasil mendaftar dan diterima oleh prakerja akan mendapat kartu prakerja dan berhak mendapatkan fasilitas sebagai pemilik kartu prakerja. Namun bagi yang gagal dalam mendapatkan kartu prakerja tidak perlu khawatir. Karena diluar sana sebenarnya terdapat banyak perusahaan yang menyediakan kursus online gratis atau pelatihan online gratis selama pandemic Covid-19 ini yang dapat kita ikuti. Kita tinggal memilih saja dari situs penyedia Kursus Online Gratis Selama Corona tersebut sesuai dengan bakat dan minat kita. Untuk mensupport kalian yang sedang galau karena gagal mendapatkan kartu prakerja atau tidak lolos prakerja berikut ini saya berikan situs penyedia kursus online gratis untuk kalian. Gagal Mendapatkan Kartu Prakerja? Jangan Khawatir, Kita Dapat Mengikuti Kursus Online Gratis Selama Corona.

Berikut adalah Kursus Online Gratis Selama Corona yang dapat kalian ikuti.

1. Google
Google menyediakan kursus online yang dapat kita akses secara gratis untuk mengembangkan bisnis atau memulai karir. Kamu dapat memilih modul pembelajaran sesuai keinginan yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti pemasaran digital, data hingga pengembangan karier. Durasi pada tiap pelatihan pun berbeda-beda, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan keadaan masing-masing. Adapun materi yang disajikan antara lain: Dasar-dasar pemasaran digital Bisnis online Mempromosikan bisnis dengan iklan online Memperluas bisnis ke negara lain Membuat konten promosi Menganalisis kebutuhan pelanggan dan perilaku online Dan lainnya.
Gagal Mendapatkan Kartu Prakerja? Jangan Khawatir, Kita Dapat Mengikuti Kursus Online Gratis Selama Corona
Gagal Mendapatkan Kartu Prakerja? Jangan Khawatir, Kita Dapat Mengikuti Kursus Online Gratis Selama Corona

Bagi kamu yang menginginkan untuk mengikutinya silakan copy paste link berikut:
https://learndigital.withgoogle.com/digitalgarage/courses

2. Microsoft

Microsoft merupakan Perusahaan teknologi ternama yang berpusat di Amerika, Microsoft juga menyediakan pelatihan secara online. Kamu dapat mengembangkan keahlian yang telah dipunyai sebelumnya mengenai server, dekstop, aplikasi, hingga basis data.
Bagi kamu yang menginginkan untuk mengikutinya silakan copy paste link berikut:
https://www.microsoft.com/en-us/learning/default.aspx




3. Nikon

Siapa yang tak kenal Nikon? Nikon adalah Perusahaan multinasional yang berpusat di Tokyo, Jepang yaitu Nikon, memberikan pelatihan secara online dengan fokus pada dunia fotografi. Kelas streaming menyajikan beberapa konten video, seperti cara memotret menggunakan kamera DSLR, memotret suatu objek, hingga teknik memakai speedlight. Tak hanya itu, disajikan juga materi mengenai dasar-dasar fotografi yang dipandu oleh instruktur dan fotografer profesional Nikon Reed Hoffmann. Bagi kamu yang menginginkan untuk mengikutinya silakan copy paste link berikut:
https://www.nikonevents.com/us/live/nikon-school-online/

4. edX

edX Situs edx.org menyediakan ribuan kelas online dari 140 institusi ternama, seperti Harvard University, Berkeley University of California, Boston University dan lainnya. Materi terbagi menjadi beberapa bidang seperti: Ilmu Komputer Bahasa Ilmu Data Manajemen bisnis Teknik Sastra Ekonomi dan keuangan.

Dalam setiap bidang tersebut, masih terbagi-bagi menjadi beberapa sub kelas. Misalnya, manajemen bisnis terbagi menjadi administrasi bisnis, analisa bisnis, keuangan perusahaan, ekonomi, kewiraswastaan, keuangan, literasi keuangan, kepemimpinan, statistik hingga manajemen proyek. Tersaji pula tips bagaimana agar kursus online bermanfaat secara maksimal.
Bagi kamu yang menginginkan untuk mengikutinya silakan copy paste link berikut:
https://www.edx.org/

5. Speaky Speaky

Speaky Speaky merupakan jejaring sosial untuk belajar bahasa dari berbagai negara dan memberikan kesempatan bertemu dengan orang-orang dari seluruh dunia. Komunitas pembelajaran bahasa ini menyajikan lebih dari 110 bahasa di dunia. Pengguna dapat mengobrol atau melakukan panggilan langsung dari browser masing-masing. Speaky juga tersedia dalam aplikasi yang dapat diunduh di Android maupun iOS.
Bagi kamu yang menginginkan untuk mengikutinya silakan copy paste link berikut:
https://www.speaky.com/

6. Coursera
Coursera adalah kursus online dari universitas dan perusahaan kelas dunia juga tersedia di laman coursera.org. Pengguna dapat mempelajari beragam keterampilan baru seperti analisis bisnis, desain grafis, IT dan lain-lain, Selain itu, jika telah selesai melakukan pelatihan, Anda dapat mendapatkan sertifikat atau gelar dari universitas terkemuka di berbagai bidang. Situs ini telah bekerjasama dengan setidaknya 190 universitas dan perusahaan terkemuka seperti Duke University, Stanford, dan IBM. Pembelajaran secara online memungkinkan siapa saja dapat mengakses materi di mana saja.
Bagi kamu yang menginginkan untuk mengikutinya silakan copy paste link berikut:
https://www.coursera.org/

demikianlah artikel saya yang berjudul Gagal Mendapatkan Kartu Prakerja? Jangan Khawatir, Kita Dapat Mengikuti Kursus Online Gratis Selama Corona saya sampaikan semoga bermanfaat.




Berlangganan via Email