Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SK Penulisan Ijazah Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Karanganyar Tahun 2019




Bapak dan Ibu guru di seluruh Indonesia yang berbahagia, seperti yang kita ketahui bersama bahwa salah satu lampiran yang harus dilampirkan ketika menyampaikan Laporan Penggunaan Blanko Ijazah SD Th. 2018/2019 adalah Foto Copy SK Penulis Ijazah.

SK Penulisan Ijazah Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Karanganyar Tahun 2019
SK Penulisan Ijazah Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Karanganyar Tahun 2019

Di dalam lampiran Surat keputusan tersebut tentunya akan memuat Panitia Penulisan Ijazah dimana nama-nama tersebut yang akan menulis Ijazah para siswa kita yang sudah lulus pada tahun pelajaran 2018/2019 ini.

Adapun Tugas Ketua Panitia Penulisan Ijazah 2019 sesuai Peraturan Direktur Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor : 0038/S/HK/2019, tanggal 02 Januari 2019,  tentang Pedoman, Bentuk, Spesfikasi, Teknis, Tata Cara dan Mekanisme Pengisian Blangko Ijazah pada satuan Pendidikan Dasar dan Menengah antara lain sebagi berikut :
1.    Mempelajari Pedoman, bentuk, Spesifikasi, Teknis, tata cara dan Mekanisme Pengisian Blanko Ijazah yang diterbitkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan masing-masing kota;
2.    Menulis Ijazah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku;
3.    Menyiapkan daftar siswa yang berhak menerima ijazah berdasarkan SK rapat kelulusan satuan Pendidikan serta menulis nomor seri ijazah siswa tersebut;
4.    Menyiapkan bahan dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam penuisan ijazah, seperti data siswa yang valid, bolpoin tertinta hitam yang tidak mudah luntur/tidak mudah dihapus;
5.    menmfotokopy blanko ijazah untuk digunakan latihan untuk menghindari kesalahan penulisan.

Berikut saya berikan contoh SK Penulisan Ijazah Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Karanganyar Tahun 2019 yang nantinya dapat bapak dan ibu edit identitas sekolah serta data siswa. Setelah berkunjung ke sekolah-sekolah baik SD, SMP maupun SMA serta SMK saya rasa format SK Penulisan Ijazah Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Karanganyar Tahun 2019 yang saya bagikan ini cukup relevan untuk diterapkan pada segala jenjang pendidikan. Tinggal melakukan pengeditan seperlunya saja.



Download SK Penulisan Ijazah Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Karanganyar Tahun 2019
Bapak dan ibu guru dapat download/unduh SK Penulisan Ijazah Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Karanganyar Tahun 2019 ini dengan cara klik tombol download dibawah ini:



Demikian contoh SK Penulisan Ijazah Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Karanganyar Tahun 2019 yang saya dapat bagikan pada kesempatan ini, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.