Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Angket Penelitian tentang “Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Desa Sekarjati Terhadap Eksistensi Sekolah Negeri”

Angket Penelitian tentang “Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Desa Sekarjati Terhadap Eksistensi Sekolah Negeri”




Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu,

Pada kesempatan ini saya akan menyajikan sebuah Angket Penelitian tentang Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Desa Sekarjati Terhadap Eksistensi Sekolah Negeri”. Angket Penelitian tentang “Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Desa Sekarjati Terhadap Eksistensi Sekolah Negeri” ini merupakan instrumen bantu dalam bentuk E-Angket untuk melakukan penelitian dengan menggunakan metode Observasi pada penelitian kualitatif saya yang berjudul "Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Desa Sekarjati Terhadap Eksistensi Sekolah Negeri”.

Adapun Laporan hasil dari penelitian dengan penggunaan instrumen bantu dalam bentuk E-Angket untuk melakukan penelitian dengan menggunakan metode Observasi pada penelitian kualitatif saya yang berjudul "Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Desa Sekarjati Terhadap Eksistensi Sekolah Negeri” ini merupakan salah satu persyaratan untuk mendapatkan Gelar Sarjana Pendidikan pada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (SI PGSD) di Universitas PGRI Madiun tahun 2019.ini merupakan salah satu persyaratan untuk mendapatkan Gelar Sarjana Pendidikan pada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (SI PGSD) di Universitas PGRI Madiun tahun 2019.

Saya persilakan kepada para pengunjung blog saya untuk turut berpartisipasi dalam pengisian angket penelitian ilmiah saya ini.

Adapun kisi-kisi angketnya adalah sebagai berikut:

Kisi-kisi angket
No
Indikator
No butir soal
Jumlah soal
1
Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11
11
2
Faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan program unggulan sekolah
12, 13, 14, 15, 16, 17, 18
7
3
Solusi untuk mengatasi hambatan pelaksanaan program unggulan sekolah
19, 20, 21,22, 23, 24, 25
7
Jumlah
25





Instrumen Penilaian Sikap Untuk Siswa, Orang Tua Siswa Dan Masyarakat Terhadap Pelaksanaan Program Unggulan Sekolah Di Desa Sekarjati Kecamatan Karanganyar

Identitas Informan
Nama                     : (Diisikan nama lengkap)
Alamat                    : (Diisikan alamat)
Unsur Penilai           : (Diisikan siswa/orang tua siswa/masyarakat)
Instansi yang dinilai  : (Diisikan (SDN Sekarjati 1 atau SDN Sekarjati 2))

Petunjuk Pengisian :
1.  Tuliskan identitas diri pada lembar aplikasi google formulir dengan cara:
a.    Isikan nama lengkap pada kolom “Nama” (jawaban uraian).
b.    Isikan alamat pada kolom “Alamat” (jawaban uraian).
c.   Isikan unsur penilai pada kolom “Unsur Penilai” (jawaban plihan ganda; siswa, orang tua siswa, masyarakat).
d. Isikan nama instansi yang dinilai pada kolom “Instansi yang dinilai“ (jawaban pilihan ganda; SDN Sekarjati 1 atau SDN Sekarjati 2).
2. Jawablah setiap pertanyaan dengan cara memilih salah satu jawaban yang telah disediakan.
3. Berilah tanda silang (√) salah satu alternatif jawaban pada setiap pertanyaan yang disediakan.
4.  Beri tanggapan terhadap semua pernyataan ini dengan jujur sesuai dengan keadaan dan keyakinan diri sendiri, karena tidak ada salah satu jawaban yang benar ataupun salah dalam kuesioner ini.
5. Setelah selesai mengerjakan silakan kirim tanggapan anda dengan cara klik tombol “kirim” pada ujung halaman terakhir tampilan layar anda untuk mengumpulkan jawaban anda pada peneliti.
6.  Peneliti akan menerima dan mengumpulkan tanggapan dari responden maksimal 1 X 24 jam.
7.  Akhirnya, peneliti mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh responden yang telah membantu peneliti dalam menyelesaikan penelitian ini dengan tanggapan yang sangat responsive. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal sholeh. Aamiin.

Keterangan Tanggapan:
SS       : Sangat Setuju
S          : Setuju
KS       : Kurang Setuju
TS       : Tidak Setuju
STS     : Sangat Tidak Setuju  





Catatan:
Tampilan angket Google Formulir ini akan terlihat sempurna pada tampilan PC, Laptop dan Tablet dengan lebar layar lebih dari atau sama dengan 7 inci. Namun akan sedikit kurang mobile friendly jka ditampilkan melalui Ponsel Kelas atas sejenis android dengan lebar layar kurang dari 6 inci.

Tips dan Tutorial:
1. Jika anda memakai PC, Laptop dan Tablet silakan mengerjakan angket dengan cara langsung scroll ke bawah untuk mulai mengerjakan.
2. Jika anda mengerjakan angket ini dengan menggunakan Ponsel, untuk menampilkan format angket google formulir ini silakan ubah pengaturan layar anda mencadi tampilan Lanscape (Mendatar).
3. Jika anda sedang merasa kesulitan dengan tips nomor 2, silakan langsung buka dan kerjakan angket ini melalui google formulir dengan cara KLIK DISINI