Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Soal Uji Kompetensi Kenaikan Jabatan (UKKJ) Jabatan Fungsional Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, Penilik dan Pamong Belajar

 

Pemerintah membuka pendaftaran uji kompetensi kenaikan pangkat pns di simpkb ppg. Uji Kompetensi merupakan proses pengukuran dan penilaian terhadap kompetensi teknis, manajerial, dan sosial kultural dari pegawai aparatur sipil negara pada JF Guru, JF Pamong Belajar, JF Pengawas Sekolah dan JF Penilik. Uji Kompetensi perpindahan dari jabatan lain dan uji kompetensi pengangkatan kembali ke dalam JF Guru, JF Pamong Belajar, JF Pengawas Sekolah, atau JF Penilik. Uji Kompetensi kenaikan jenjang jabatan bagi JF Guru, JF Pamong Belajar, JF Pengawas Sekolah, atau JF Penilik;



Apa Tujuan Uji Kompetensi? Penyelenggaraan Uji Kompetensi JF Guru, JF Pamong Belajar, JF Pengawas Sekolah, dan JF Penilik bertujuan untuk:
  • Mengukur dan menilai kesesuaian kompetensi PNS yang akan diangkat ke dalam JF Guru, JF Pamong Belajar, JF Pengawas Sekolah, atau JF Penilik melalui perpindahan jabatan lain dan pengangkatan kembali terhadap standar kompetensi masing-masing JF yang dituju.
  • Mengukur dan menilai kompetensi yang dimiliki oleh JF Guru, JF Pamong Belajar, JF Pengawas Sekolah, atau JF Penilik guna menentukan kelayakan yang bersangkutan untuk naik ke jenjang satu tingkat lebih tinggi.
Saat ini sedang dibuka pendaftaran uji kompetensi jabatan fungsional 2024 baik pendaftaran uji kompetensi jabatan fungsional guru 2024, pendaftaran uji kompetensi jabatan fungsional pengawas 2024, pendaftaran uji kompetensi jabatan fungsional penilik 2024 serta pendaftaran uji kompetensi jabatan fungsional pamong belajar 2024 serta uji kompetensi jabatan fungsional analis kebijakan pada link uji kompetensi jabatan fungsional kepegawaian. Sobat Calon Guru yang memenuhi syarat uji kompetensi jabatan fungsional dan terpanggil ujikom simpkb silakan segera mendaftar dengan menyimak tutorial Cara Daftar Uji Kompetensi di SIM PKB Dari Awal Hingga Berhasil Kirim Berkas Pendaftaran pada Link Panduan Cara Daftar UJIKOM di SIM PKB. Pelaksanaan uji kompetensi jabatan fungsional 2024 terbaru merujuk pada peraturan uji kompetensi jabatan fungsional yang nantinya mengerjakan soal uji kompetensi jabatan fungsional di simpkb.

Berikut ini admin www.mariyadi.com dan channel YouTube Calon Guru (Kanjeng Mariyadi Ngawi) menyajikan contoh soal uji kompetensi jabatan fungsional guru dan jawabannya yang dapat dijadikan rujukan dan contoh soal uji kompetensi asn. Kumpulan soal soal uji kompetensi guru dan kunci jawaban ini dapat dijadikan contoh soal uji kompetensi jabatan fungsional guru dan jawabannya serta soal uji kompetensi dan kunci jawaban ini berasal dari kumpulan soal uji kompetensi guru 2023.
Kumpulan soal uji kompetensi jabatan fungsional ini terdiri dari:
  • soal uji kompetensi jabatan fungsional guru dan jawabannya
  • soal uji kompetensi kepala sekolah dan kunci jawabannya
  • soal uji kompetensi pengawas sekolah dan kunci jawabannya
  • soal uji kompetensi penilik dan kunci jawabannya
  • soal uji kompetensi pamong belajar dan kunci jawabannya
Untuk mempelajari Kumpulan soal uji kompetensi jabatan fungsional serta Kumpulan Soal Uji Kompetensi Kenaikan Jabatan (UKKJ) Jabatan Fungsional Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, Penilik dan Pamong Belajar silakan klik tautan dibawah ini: