Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Dokumen Kehadiran Kelas yang Diupload di PMM Sebagai Bukti Dukung Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah dan Guru

 

Ketika melakukan pengelolaan kinerja guru dan pengelolaan kinerja kepala sekolah di platform merdeka mengajar (PMM) adalah Kumpulkan dokumen bukti dukung pengelolaan e kinerja di PMM. Pada bagian ini guru dan kepala sekolah melakukan unggah dokumen KOSP dan Kehadiran Kelas satuan pendidikan Anda.

Karena pengelolaan kinerja guru di PMM atau pengelolaan kinerja kepala sekolah di PMM ini tergolong masih baru tentu banyak bapak ibu guru dan kepala sekolah masih bertanya Apa yang disebut pengelolaan kinerja guru di PMM, Apa pentingnya pengelolaan kinerja guru di PMM, bagaimana Cara Mengisi Pelaksanaan Kinerja Untuk Kepala Sekolah dan bagaimana Cara Mengisi Pelaksanaan Kinerja Untuk Guru serta mencari referensi Contoh Dokumen Kehadiran Kelas di PMM. Adapun Contoh Dokumen Kehadiran Kelas di PMM adalah seperti pada gambar dibawah ini:

Contoh Dokumen Kehadiran Kelas di PMM
Pada artikel ini admin Mariyadi.com membagikan Contoh Dokumen Kehadiran Kelas di PMM dalam bentuk file contoh Dokumen Kehadiran Kelas di PMM untuk melengkapi bukti dukung Penilaian Kinerja di Platform Merdeka Mengajar, guru dan kepsek. Untuk download Contoh Dokumen Kehadiran Kelas di PMM silakan klik tautan dibawah ini: