Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Excel Kelas 3 SD

 

Mariyadi.com. Aplikasi raport kurikulum merdeka excel memudahkan guru untuk mengelola penilaian hasil Pendidikan. Seiring dengan Upaya penilaian pembelajaran yang mudah sobat guru mencari link Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Excel Kelas 3 SD Semester 1 dan link download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Excel Kelas 3 SD Semester 2 Revisi Terbaru. Salah satu tugas seorang guru setelah menuntaskan pembelajaran adalah memberikan penilaian. Penilaian pembelajaran harus dilakukan dengan cermat, obyektif dan transparan. Penilaian hasil belajar siswa wajib dilaporkan kepada orang tua siswa atau wali murid. 


Laporan hasil belajar siswa atau yang sering disebut raport ini lazim diberikan kepada orang tua pada akhir semester baik semester ganjil maupun semester genap setelah dilaksanakannya Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS-1) dan Penilaian Akhir Semester Genap (PAS-2). Pada artikel kali ini admin Mariyadi.com membagikan Aplikasi Laporan Hasil Belajar Peserta Didik (Raport) Implementasi Kurikulum Merdeka. Aplikasi raport kurikulum merdeka atau aplikasi raport kurmer ini disusun dengan microsoft excel memudahkan guru mengelola hasil pembelajaran.

Aplikasi Laporan Hasil Belajar Peserta Didik ( Raport) Implementasi Kurikulum Merdeka atau aplikasi raport kurikulum merdeka terdiri dari aplikasi raport kurikulum merdeka SD, aplikasi raport kurikulum merdeka SMP, aplikasi raport kurikulum merdeka SMA dan aplikasi raport kurikulum merdeka SMK, pada kesempatan ini admin mariyadi.com membagikan aplikasi raport kurikulum merdeka yang dapat difungsikan sebagai aplikasi raport kurikulum merdeka KKelas 3 SD Semester 1 dan aplikasi raport kurikulum merdeka Kelas 3 SD Semester 2.

Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Excel Kelas 3 SD
Untuk download aplikasi raport kurikulum merdeka Kelas 3 sd, bapak ibu guru dapat memanfaatkan link download aplikasi raport kurikulum merdeka sd untuk mendapatkan raport kurikulum merdeka belajar sd dalam bentuk aplikasi raport kurikulum merdeka excel yang dapat dipakai sebagai aplikasi raport kurikulum merdeka semester 1 dan aplikasi raport kurikulum merdeka semester 2 pada akhir posting aini.

Aplikasi rapor Kurmer berbasis Excel sudah sesuai dengan juknis penilaian Kurmer. Arasbe adalah aplikasi raport kurikulum merdeka berbasis excel macro. Aplikasi ini sudah sesuai juknis terbaru dan TP sudah terisi lengkap, serta dapat digunakan secara gratis. Untuk Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Excel Kelas 3 SD saat ini belum tersedia karena di sekolah kami baru menerapkan kurikulum merdeka untuk kelas 1, 2, 4 dan 5. Namun anda dapat Download aplikasi raport kurikulum merdeka kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 pada link berikut:

Demikian Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka Excel Kelas 3 SD yang dapat admin Mariyadi.com bagikan semoga bermanfaat