Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Aplikasi Edit Video YouTuber Terbaik PC dan Android untuk Tugas Sekolah Recomended Membuat Video Pembelajaran dan Tagihan Mahasiswa PPG Daljab 2021

Mariyadi.com. Pada era digital seperti sekarang ini media sosial berbagi video bermanfaat sangat berkembang pesat. Diluar sana banyak bermunculan youtuber yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi. Salah satu faktor terpenting youtuber sukses adalah terletak pada kualitas video yang mereka upload. Keandalan kualitas video dipengaruhi oleh aplikasi edit video yang mereka gunakan. Bukan hanya youtuber, para guru, dosen, pelajar dan mahasiswa pada era digital ini nampaknya sudah banyak yang memproduksi tugasnya dalam bentuk video. Termasuk sebagai mahasiswa ppg daljab 2021 saya sangat terbantu oleh aplikasi edit video untuk membuat video peerteaching dan Praktek pengelaman lapangan atau PPL PPG 2021.
mariyadi.com
Kumpulan Aplikasi Edit Video YouTuber Terbaik PC dan Android untuk Tugas Sekolah Recomended Membuat Video Pembelajaran dan Tagihan Mahasiswa PPG Daljab 2021


Pada artikel berjudul Kumpulan Aplikasi Edit Video YouTuber Terbaik PC dan Android untuk Tugas Sekolah Recomended Membuat Video Pembelajaran dan Tagihan Mahasiswa PPG Daljab 2021 ini saya bagikan Kumpulan Aplikasi edit video terbaik yang semoga saja bisa bermanfaat bagi semua kalangan. Pada artikel ini saya bagikan link download aplikasi edit video yang biasa digunakan sebagai aplikasi edit video youtuber sebagai aplikasi edit video terbaik pc dan aplikasi edit video terbaik HP Android. Ini dapat digunakan sebagai aplikasi edit video untuk tugas sekolah, aplikasi edit video untuk youtuber, aplikasi edit video untuk tugas mahasiswa ppg 2021, aplikasi edit video jedag jedug, aplikasi edit video capcut maupun aplikasi edit video tiktok. Dan pastinya untuk versi trial ini merupakan aplikasi edit video tanpa watermark. Untuk mendapatkan full version tentunya sobat bisa berlangganan kepada developer masing-masing aplikasi.

1. Download Camtasia 2019 Gratis / Download Camtasia 2019 Free Trial
Camtasia Studio 2019 merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk laptop atau PC. Untuk cara instal camtasia 2019 camtasia 2019 32 bit, camtasia 2020 dari camtasia download untuk camtasia 2019 free download for windows 10 silakan simak panduan Cara Install Camtasia Video Editting. Selain mudah digunakan untuk PC, aplikasi camtasia ini memiliki kualitas export video yang bagus. Untuk download aplikasi ini silakan Download Aplikasi Camtasia 2019

2. FasStone Capture 9
FasStone Capture 9 adalah aplikasi edit video yang memiliki keandalan berkelas. Untuk unduh silakan download FastStone Capture 9

3. Filmora
Selain tersedia untuk editting video di HP android, filmora juga tersedia untuk PC atau laptop. Silakan coba edit video memakai aplikasi Filmora 8.6.9 (x64) untuk mendapatkan pengalaman baru dengan kualitas prima.

4. Kinemaster
Bagi sobat yang hobi edit video memakai HP android bisa mencoba memakai aplikasi Kine Master Pro

5. Media Player
Media player merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang perlu dicoba untuk mendapatkan pengalaman baru sobat youtuber pemula. Silakan unduh aplikasi Media Player untuk mencobanya.

6. Ulead Video Studio
Pada urutan terakir aplikasi yang patut dicoba sobat bisa unduh aplikasi Ulead Video Studio 9 untuk mendapatkan pengalaman baru.

Demikian Kumpulan Aplikasi Edit Video YouTuber Terbaik PC dan Android untuk Tugas Sekolah Recomended Membuat Video Pembelajaran dan Tagihan Mahasiswa PPG Daljab 2021 yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.