Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Pakta Integritas PPG 2021 Lengkap Link Download Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Mariyadi.com. Salah satu dari Persyaratan Seleksi Administrasi PPG Daljab 2021 Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 adalah Hasil pindai (scan) Pakta integritas dari calon mahasiswa bahwa berkas/dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya yang dibubuhi materai dan ditandatangani.
www.mariyadi.com


Pakta integritas ppg 2021. Pada kesempatan ini saya berbagi Contoh Pakta Integritas PPG 2021 Lengkap Link Download Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 yang dapat diunduh pada akhir postingan ini. Contoh Pakta Integritas PPG 2021 Lengkap Link Download Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 ini berisi file Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 sebagai pelengkap dokumen seleksi administrasi ppg daljab 2021 pada saat pendaftaran ppg 2021 yang diupload di simpkb ppg daljab 2021 atau sergur.id sama dengan ppg 2020 dan jadwal ppg 2020 untuk mendapatkan sertifikasi guru 2021. Untuk cek calon peserta sergur ppgj tahun 202q silakan login ppg kemdikbud go id.

Persyaratan administrasi PPG 2021

  • Hasil pindai (scan) ijazah S1/D4 (asli/fotokopi legalisir Perguruan Tinggi), bagi mahasiswa yang memiliki ijazah S1 dari luar negeri melampirkan surat penyetaraan dari Ditjen Dikti.
  • Hasil pindai (scan) SK Pengangkatan Pertama (asli/fotokopi legalisir Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota)
  • Hasil pindai (scan) SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat 2 (dua) tahun terakhir (2019/2020 dan 2020/2021). SK tersebut dilegalisasi oleh:
  1. Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN (asli/fotokopi legalisir);
  2. Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk PNS yang ditugaskan sebagai guru oleh Pemerintah
  3. Daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir);
  4. Ketua Yayasan untuk Guru Tetap Yayasan (asli/fotokopi legalisir);
  5. Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk Guru bukan PNS di sekolah negeri yang memiliki SK dari pemerintah daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir).
  • Hasil pindai (scan) SK Pembagian tugas mengajar 2 (dua) tahun terakhir yaitu tahun ajaran 2019/2020 dan 2020/2021. (asli/fotokopi legalisir Kepala Sekolah).
  • Hasil pindai (scan) Surat Izin dari atasan. Jika peserta merupakan Kepala Sekolah, maka surat izin dikeluarkan dari Dinas Pendidikan Setempat atau Pimpinan Yayasan/Ketua Yayasan.
  • Hasil pindai (scan) Pakta integritas dari calon mahasiswa bahwa berkas/dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya yang dibubuhi materai dan ditandatangani. 

Berikut ini adalah pratinjau Contoh Pakta Integritas PPG 2021 Lengkap Link Download Pakta Integritas Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021.

PAKTA INTEGRITAS CALON PESERTA PPG DALAM JABATAN 2021

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

No. Peserta PPG      : x x x x 

Nama Lengkap : MARIYADI, S.Pd

NIP/NIK           : ..............................

Tempat /Tanggal Lahir : ...................

NUPTK                  : .............................

Bidang Studi PPG : Guru Kelas

Instansi                 : Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi

Unit Kerja          : SD Negeri Sekarjati 1

Alamat Unit Kerja : Desa Sekarjati

No. Telepon/HP : ....

Email : ........................


Dengan ini saya menyatakan bahwa:

  1. Bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan Tahun 2021 ini benar dan absah adanya.
  2. Jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya ternyata tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2021.


. . . . . . . . . ..  , . . . . . . .. . . . . . 2021

Calon Peserta PPG Dalam Jabatan


(. . . . . . . . . . . . . . . .  . . . . . . . . . . .)

NIP/NIK . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 


Untuk download Pakta Integritas PPG 2021 untuk mengikuti ppg 2021 ini silakan klik tautan dibawah ini:

Download Pakta Integritas PPG Daljab dari Sim pkb 2021

Download Pakta Integritas ppg 2019