Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menghasilkan Uang dari Internet dari Mas Kanjeng Mariyadi, Guru SD di Kabupaten Ngawi yang memanfaatkan bisnis yang mengandalkan internet | Salam YouTuber Ngawi

Mariyadi.com. Tips Menghasilkan Uang dari Internet dari Mas Kanjeng Mariyadi, Guru SD di Kabupaten Ngawi yang memanfaatkan bisnis yang mengandalkan internet sebagai YouTuber Ngawi. Pada era digital seperti sekarang ini, sebagai makhluk yang dibekali dengan akal kita harus tetap mampu bertahan hidup ditengah persaingan yang semakin ketat. Kini, persaingan di era digital kita tidak hanya berhadapan dengan sesama manusia, namun juga Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Sebagai makhluk yang berfikir, baiknya kita tidak melihat pergerakan teknologi yang kian pesat ini sebagai penghalang untuk tetap berkreatifitas. Jangan berfikir kita tidak perlu melakukan apa-apa karena segala yang kuta cari akan dapat dengan mudah ditemukan di search engine. Sebagai insan yang mampu melihat peluang baiknya kita tidak hanya memanfaatkan search engine sebagai muara rasa keingintahuan kita. Ternyata, search engine dapat kita jadikan salah satu alternative usaha online di desa.

www.mariyadi.com
Tips Menghasilkan Uang dari Internet dari Mas Kanjeng Mariyadi, Guru SD di Kabupaten Ngawi yang memanfaatkan bisnis yang mengandalkan internet | Salam  YouTuber Ngawi


Dengan semakin maraknya perkembangan internet, banyak yang memanfaatkannya untuk mencari apa yang mereka cari. Kebanyakan mereka memanfaatkannya untuk melampiaskan hasrat konsumerismenya. Nah, ternyata disana terdapat banyak lowongan bisnis online yang dapat kita jadikan alternative income untuk sekedar menambah uang jajan ataupun uang belanja bagi kamu yang sudah berkeluarga.

Pada arkitel berjudul “Tips Menghasilkan Uang dari Internet dari Mas Kanjeng Mariyadi, Guru SD di Kabupaten Ngawi yang memanfaatkan bisnis yang mengandalkan internet ini saya sebagai penulis di Blog Mariyadi.com sekaligus Konten Kreator di YouTube Channel Calon Guru akan berbagi apa saja yang saya tahu dan memang itu yang perlu kalian tahu. Disini saya merasakan sendiri ternyata bisnis yang mengandalkan internet itu sangat mudah dilakukan. 

Curhat nih ya… ketika masih menyandang status sebagai GTT atau Guru Tidak Tetap di berbagai jenjang sekolah segala daya dan upaya saya lakukan untuk memenuhi kebutuhan diri saya sendiri dan keluarga. Gaji yang diterima tentunya tidak besar kan? Semua orang tahu. Gaji seorang GTT tidak cukup untuk makan selama 1 Bulan. Meskipun dikala itu saya mengajar di Tiga sekolah sekaligus, secara matematis ternyata tidaklah cukup. Perlu diketahui bahwa dulu saya mengajar sebagai GTT sejak tahun 2004. Bagi kalian yang dekat lokasi mengajar saya dulu silakan kalian menyambanginya. Dulu saya mengajar di SDN Jagir 5, SMP Islamiayah Widodaren dan SMK PGRI 9 Ngawi sebagai Guru Bahasa Inggris. Sebagai penyambung hidup ditengah bulan saya mengandalkan usaha sampinga berupa mengajar di bimbingan belajar. Bimbingan Belajar dan Privat Al Izzah namanya. Lokasinya di walikukun. Yah, namanya jaman. Ternyata segala sesuatu ada jamannya. Jika dikala itu masih jamannya anak-anak sekolah memerlukan Bimbel untuk menambah pemahaman pembelajarannya di sekolah ternyata sekarang tidak. Hal itu dikarenakan segala profesi saya sebagai tentor Bimbel telah tergantikan dengan internet. Finally, Mereka  say, Good bye … saya…

Ibarat kita mencari sumber air dengan cara menggali sumur seyogyanya kita terus menggali dimana keberadaan sumber air tersebut sampai ketemu. Disini gak ketemu, disana kita gali. Begitu terus pokoknya. Setelah saya terpaksa terresigned dari bimbel yang telah puluhan tahun menghantarkan saya untuk mendapatkan sedikit kehidupan yang agak baik saya mulai memutar otak. How can I survive after …

Saya mempelajari kebiasaan para pelajar. Mereka meninggalkan saya karena mereka telah menemukan mesin pencari ketikan ingin bertanya apa yang mereka ingin tanyakan. Mereka tak butuh saya lagi. Lalu saya berfikir. Kenapa saya tidak menjadi tempat mereka bertanya di dunia maya saja? Mungkin dengan begitu saya akan lebih bermanfaat lagi bukan hanya kepada mereka. Namun kepada seluruh pengguna Internet di seluruh penjuru dunia.

Setelah sekian lama merenung akirnya saya menemukan ide. Saya mulai berbagi ilmu dan pengetahuan yang saya ketahui kepada pengguna internet melalui sebuah Blog dan Channel YouTube. Karena saya berasal dari Kabupaten Ngawi saya mendeklarasikan diri saya sendiri sebagai Blogger Ngawi atau Blogger asal Ngawi dan Youtuber Ngawi atau Youtuber asal Ngawi. Maaf, kata deklarasi itu hanya untuk menghibur saya yang dikala itu tenggelam dalam keterpurukan. Bukan berarti kata-kata deklarasi itu saya dinobatkan Lho yaaa… Karena saya bukan artis.

Alhamdulillah, selang beberapa bulan setelanya blog yang saya kolola sudah dapat menghasilkan uang. Meskipun sedikit namun perlu kita syukuri. Itu kata orang tua saya. Jika kamu pengen tahu alias kepo apa nama blog saya, silakan kalian berkunjung di www.mariyadi.com. Jika kalian juga ingin tahu apa saja yang saya tulis di blog tersebut silakan kalian buka satu persatu artikel saya. Siapa tahu kalian juga memerlukan dan mendapatkan manfaat darinya.

Setelah mendapatkan penghasilan dari blog saya merasa kurang puas. Bukan berarti penghasilan saya dari blog itu kurang. Karena saya bukan orang matre. Jujur, saya mempelajari gaya hidup searcher kian berkembang dan kian pemalas. Untuk mendapatkan tutorial mengenai cara melakukan sesuatu mereka malas untuk membaca artikel blog saya. Kemudian saya membuat tutorial serupa yang saya sajikan dalam bentuk video dan saya upload di Channel Youtube saya. Itulah yang melatarbelakangi saya membuat Channel Youtube. Jika kamu pengin tahu apa Channel YouTube saya silakan kalian berkunjung ke Channel Calon Guru (Kanjeng Mariyadi Ngawi).

Sebagai orang yang telah merasakan sendiri manfaat bisnis online dengan contoh bisnis online dalam dunia internet dalam bentuk blog dan youtube maka dengan rendah hati saya berbagi artikel berjudul Tips Menghasilkan Uang dari Internet dari Mas Kanjeng Mariyadi, Guru SD di Kabupaten Ngawi yang memanfaatkan bisnis yang mengandalkan internet | Salam  YouTuber Ngawi ini. Kalian tak perlu mencari bisnis online terpercaya, jualan online apa ya dan mencari daftar bisnis online yang sedang trending atau apa lah.

Simple saja. Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Website & YouTube_Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan ini terbukti dapat membantu keuangan saya selama ini. Bahkan saya dapat mengatakan ini merupakan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, cara mendapatkan uang dari internet langsung ke rekening bank tanpa modal, cari uang lewat internet hp, cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal, cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula 2021. Karena saya selain berprofesi sebagai seorang Guru juga menekuni dunia Blogger dan Youtuber maka yang dapat saya bagikan adalah seputar keduanya.

Gini ya broo… Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Website & YouTube Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan ini saya menyajikan sebuah peluang usaha online atau peluang usaha dalam dunia internet yang dapat Menghasilkan Uang jutaan perbulan. Disini kita bahas bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Website, Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan blog, Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan youtube serta cara mendapatkan uang dari apk. Selengkapnya nanti kalian dapat memutar video yang ada di akhir postingan ini.

Dalam dunia digital ini Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Website & YouTube_Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan sangatlah mudah. Yang penting kita mau belajar dan berdo'a. Cara Menghasilkan Uang dari Internet khususnya Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Website dan Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan YouTube serta Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan perbulan serta peningkatannya akan kita bahas tuntas disini.

Bagi kalian yang sedang ingin mencari penghasilan tambahan atau mencari pendapatan tambahan maka Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Website & YouTube_Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan ini sangat cocok untuk kalian yang sedang bingung mencari cara menghasilkan uang dari internet bagi pelajar, cara menghasilkan uang dari internet bagi Guru, cara menghasilkan uang dari internet bagi Mahasiswa maupun cara menghasilkan uang dari internet bagi masyarakat umum.

Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Website & YouTube_Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan ini dapat kita lakukan dengan cara mendapatkan uang dari internet pc, cara mendapatkan uang dari internet HP untuk cara dapat uang dari internet cepat untung jutaan perbulan.

Yang pertama kita membuat situs menghasilkan uang lewat internet dalam bentuk website atau blog. Bagi kalian yang masih bingung bagaimana panduan untuk membuat blog mulai dari awal sampai menghasilkan uang silakan tonton panduannya melalui playlist dibawah ini:

Tutorial Blog

Yang kedua adalah cara mendapatkan uang dari internet, cara dapat uang gratis dari internet, main internet dapat uang dengan cara membuat channel youtube. Bagi kalian yang mau belajar cara dapat membuat channel youtube menghasilkan uang silakan kalian simak playlist Tutorial Youtube dibawah ini:

Tutorial Youtube

Semoga artikel dan video berisi Tips Menghasilkan Uang dari Internet dari Mas Kanjeng Mariyadi, Guru SD di Kabupaten Ngawi yang memanfaatkan bisnis yang mengandalkan internet | Salam  YouTuber Ngawi berisi Cara Menghasilkan Uang dari Internet dengan Website & YouTube_Mendapatkan Uang dari Internet Jutaan ini bermanfaat untuk kalian yaa...

Silakan Share jika menurutmu bermanfaat.