Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verval Ijazah di Info GTK untuk Guru Non PNS untuk Persiapan Seleksi PPPK 2020

Pada artikel berjudul cara verval ijazah di info gtk untuk Guru Non PNS untuk Persiapan Seleksi PPPK 2020 saya memberikan tutorial cara verval ijazah di info gtk atau verval ijazah pppk yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Bagaimana cara verval ijazah di info gtk, verval ijazah pppk 2020 atau verval ijazah non pns / verval ijazah 2020 silakan simak video ini sampai selesai.

Cara Verval Ijazah di Info GTK untuk Guru Non PNS untuk Persiapan Seleksi PPPK 2020

Kita sebagai guru honorer wajib melakukan verval ijazah di info gtk 2020 dengan alamat info gtk kemendikbud go id tepatnya di info gtk 2020 semester 2 dengan tujuan untuk info gtk verval ijazah. Link verval ijazah dapat kita cek info gtk 2020 untuk pendaftaran PPPK / P3K. Dan Cek info gtk 2021 untuk seleksi PPPK / P3K tentang pelaksanaannya. Jika kita sudah verval ijazah di info gtk untuk Guru Non PNS untuk Persiapan Seleksi PPPK 2020 maka akan Aman dan dapat ikut seleksi PPPK 2021, Berikut Ciri-ciri Sudah Berhasil Verval Ijazah S1/D4 di Info GTK info gtk kemdikbud go id. Berikut Ciri-ciri Sudah Berhasil Verval Ijazah S1/D4 di Info GTK info gtk kemdikbud go id ini saya menjelaskan Ciri-ciri Verval Ijazah S1/D4 di Info GTK info gtk kemdikbud go id sudah berhasil. Diantara Ciri-ciri Sudah Berhasil Verval Ijazah S1/D4 di Info GTK info gtk kemdikbud go id adalah sudah ada riwayat sudah verval di pddikti ketika melihat hasil verval ijazah S1/D4, sudah ada status verval yang bertuliskan sudah verval, sudah ada tombol Lihat Hasil Validasi atau lihat hasil verval dan sudah ada tombol Perbaiki Hasil Validasi atau perbaiki hasil verval. Cek Info GTK 2020, Cara Membuka Info GTK, Alternatif Login Info GTK di info gtk kemdikbud go id 2020 dan Login info gtk kemdikbud go id dan Cek BLT Rp 1,8 Juta untuk Guru Honorer dan PTK non PNS 2020 maka pada video kali ini saya memberikan kabar gembira bagi kawan-kawan Guru Non PNS dibawah Naungan Kemdikbud bahwa dalam waktu dekat pemerintah akan membuka seleksi PPPK atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang merupakan bagian dari ASN (Aparatur Sipil Negara) yang memiliki hak sama dengan guru PNS. Adapun syarat bisa mengikuti seleksi Penerimaan PPPK ini adalah guru honorer harus melakukan Ijazah S1/D4 di Info GTK supaya bisa ikut Seleksi Penerimaan PPPK.
Bagaimana cara verval ijazah di info gtk untuk Guru Non PNS untuk Persiapan Seleksi PPPK 2020? Silakan simak video dibawah ini sampai selesai yaa…


Berlangganan via Email