Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Boss Putra Lestari Palet Mojokerto Jawa Timur yang dulu adalah Kuli Bangunan Bersama Penulis





Mariyadi.com. Dalam artikel Kisah Boss Putra Lestari Palet Mojokerto Jawa Timur yang dulu adalah Kuli Bangunan Bersama penulis ini saya sajikan cerita inspiratif seorang pengusaha palet sukses atau pemilik pabrik pallet kayu yang murah kualitas terbaik di Jawa Timur tepatnya di Mojokerto. Sebagai seorang pengusaha dengan produksi palet khususnya palet kayu ini dulu adalah teman saya pada saat masih berjuang sebagai kuli bangunan di proyek Jakarta semasa itu.
 
Kisah Boss Putra Lestari Palet Mojokerto Jawa Timur yang dulu adalah Kuli Bangunan Bersama Penulis
Kisah Boss Putra Lestari Palet Mojokerto Jawa Timur yang dulu adalah Kuli Bangunan Bersama Penulis
Berkat usaha yang gigih dan tekun serta diiringi do’a beliau yang bernama mas Chotim atau mas Kliwon ini sekarang menjadi produsen palet dan supplier pallet kayu Surabaya, pallet kayu sidoarjo, pallet Surabaya, palet kayu bandung dan bahkan kini sudah merambah pulau pulau besar di luar pulau jawa dan bahkan ekspor ke luar negeri. Dengan harga palet murah, fungsi palet kayu yang biasanya untuk keperluan pabrik ini sangat lengkap. Hal itu dapat kita ketahui dari company profile perusahaan kayu yang juga jual palet kayu terdekat dengan pilihan gambar palet yang lengkap sesuai dengan keinginan konsumen. Kedepannya, beliau juga akan memproduksi palet lukis, palet cat serta palet bekas dengan harga kayu bekas palet yang bersahabat.

Saya sangat senang memiliki sahabat Bapak chotim dengan alamat pabrik di Dusun Jurangsari RT23 RW09. Desa Belahan Tengah . Kec. Mojosari Kab.Mojokerto Propinsi Jawa yang kini sudah sukses menjadi pengusaha palet yang sukses ini. Semoga kisah ini menginspirasi kita semua.




Bermodalkan kejujuran, ketekunan dan memaksimalkan kekuatan doa seorang pengusaha muda yang berasal dari Jeketro, Gubug, Grobogan Jawa tengah ini sukses menjadi pengusaha palet yang sukses di Kab.Mojokerto Propinsi Jawa Timur. Ya, dia adalah Mas Chotim atau yang saya sering akrab penggil dengan sebutan mas kliwon ini dulunya adalah kawan saya ketika bekerja sebagai tukang bangunan di Proyek Jakarta.

Dikala itu, kami bekerja sebagai tukang bongkar proyek gedung bagian bekisting dengan ikut pemborong bapak Lapiyo dengan mandor andalannya yaitu mas gun, mas radiyo dan kawan kawan. Berkat niat yang kuat untuk merubah hidup yang lebih baik, mas kliwon yang semasa bekerja di proyek gemar dengan makan nasi Lauk lele tapi mengaku tempe ini kini sudah berhasil mewujudkan impiannya. Selain bercita-cita untuk mempunyai istri yang cantik, menjadi pengusaha sukses yang sudah tercapai beliau kini juga bercita-cita untuk dapat menunaikan rukun islam yang kelima yaitu naik haji.

Seperti yang kami kutip dari website Putra Lestari Palet http://putralestaripalet.weebly.com/, Bapak chotim dengan alamat pabrik di Dusun Jurangsari RT23 RW 09. Desa Belahan Tengah . Kec. Mojosari Kab.Mojokerto . Propinsi Jawa Timur ini sudah lama malang melintang dalam usaha produksi palet dengan kualitas yang unggul. Atas hal itu tak heran jika hasil produksi paletnya telah mendominasi peredaran palet pabrik-pabrik di pulau jawa, Kalimantan, sumatera dan bahkan merambah ekspor ke luar negeri.

Sekilas tentang perusahaan PUTRA LESTARI.  PUTRA LESTARI adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi PALLET KAYU dari bahan kayu pinus, kayu keras, kayu sengon,kayu meranti,dengan berbagai macam bentuk dan ukuran( sesuai kebutuhan)dengan kadar air dibawah 20%(standart ISPM #15) dan bahan kayu berkualitas tinggi dan pilihan.

PUTRA LESTARI berhasil melayani beberapa kebutuhan eksport maupun lokal, tak hanya itu, kayu diserut 4 sisi dengan mesin planer dan mesin jointer sehingga tingkat kehalusan yang maksimal  dan dan di rakit menggunakan mesin paku tembak yang membuatpengerjaan semakin cepat serta didukung peralatan yang lengkap. Meskipun proses produksi dilakukan dengan maksimal untuk menciptakan kualitas unggul namun palet hasil karya mas chotim ini dijual dengan harga bersahabat.





Mas chotim yang dulunya penggemar hp nokia 3350 ini kini juga mengembangkan usahanya bergerak dibidang proyek kontruksi bangunan dan pesanan SAWTEMBER dengan ukuran, kreteria, sesuai dengan pesanan.

Fakta PUTRA LESTARI milik Mas Chotim
· PUTRA LESTARI merupakan perusahaan jasa terpadu yang fokus pada produksi atau pembuatan kemasan kayu penunjang komoditi ekspor, seperti: pallet kayu dengan harga pallet kayu yang kompetitif, dan juga memproduksi Box, Crates, Dunnage serta jasa Sertifikasi ISPM #15.
· Dengan pengalaman dalam meproduksi palet kayu dengan harga pallet kayu yang kompetitif serta jasa sertifikasi ISPM #15, kami telah melayani berbagai pelanggan kami dalam berbagai bidang industri, seperti: kimia, tekstil, pulp & paper, gelas, otomotif, dan lainnya.
· PUTRA LESTARI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang produksi palet kayu  dari bahan Kayu Pinus, Kayu Keras (rimba campur), Kayu Sengon (albasia laut) dengan berbagai macam bentuk dan ukuran (sesuai kebutuhan pallet) dengan harga bersaing murah, tapi bukan murahan

Dengan mengemban Visi untuk Menjadi Perusahaan palet kayu terbaik di Indonesia dengan standart internasional terutama standart perusahaan anda.lokal maupun eksport serta Misi yang didukung oleh tenaga kerja yang memiliki kemampuan dan kopetensi yang tinggi dibidangnya dan kualitas bahan yang tinggi serta di lengkapi peralatan yang lengkap serta menempatkan posisi pelanggan sebagai mitra terbaik kami, adalah sebuah usaha besar untuk dapat mewujudkan visi kami.kepercayaan anda adalah tanggung jawabnya maka diperolehlah Mutu yang sangat memperhatikan kepuasan pelanggan, dia melakukan pemilihan kayu-kayu bermutu tinggi sebagai bahan palet yang akan kami gunakan mulai dari log (glondong) hingga sawntember. Semua itu dilakukan hanya untuk menjaga kepercayaan dan integritas perusahaan kepada pelanggan.

Nah, kebetulan beberapa waktu lalu mas kliwon dan keluarga sedang mampir untuk bertandang ke rumah penulis. Untuk mengetahui kisah ini serta mengetahui lebih lanjut tentang Putra Lestari Palet Mojokerto silakan simak video dibawah ini.




Berlangganan via Email