Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 8 Bunga yang Dipercaya Dapat Mengundang Makhluk Halus dan Bernuansa Mistis





Mariyadi.com. Inilah 8 Bunga yang Dipercaya Dapat Mengundang Makhluk Halus dan Bernuansa Mistis. Assalamualaikum warohmatulohiwabarokatu. Sobat-sobat semuanya, siapa sih yang tidak suka dengan bunga? bunga memang menarik untuk ditanam sebagai hiasan dipekarangan rumah. Selain untuk memperindah pekarangan rumah kita, bunga dapat juga untuk menurunkan tingkat stress Lho. Bukan hanya itu, bunga juga bisa menjadi kado untuk kekasih.

Namun katanya bunga yang biasa kita tanam dirumah kita itu dapat mengundang makhluk halus dan juga menyimpan nuansa mistis. Hii, sereem.

Berikut ini akan kita bahas 8 Bunga indah ini dipercaya dapat mengundang makhluk halus dan nanti akan kita bahas dan kita tunjukkan satu persatu yaa…. Bunga apa saja sih itu? Yah, inilah mereka:
1.    Bunga Kantil
2.    Bunga Melati
3.    Bunga Sedap Malam
4.    Bunga Kamboja
5.    Mawar Merah dan Putih
6.    Bunga Edelweis
7.    Bunga Kemuning
8.    Bunga Kenanga

Apakah 8 Bunga ini memang benar-benar dipercaya dapat mengundang makhluk halus? Simak pembahasan kita ini sampai selesai yaa… Baiklah teman-teman kita akan bahas dan kunjungi masing-masing dari 8 Bunga indah ini dipercaya dapat mengundang makhluk halus itu satu persatu yaaa. Tonton video ini sampai selesaii




Bunga Sedap Malam
Bunga Sedap Malam
Bunga Sedap Malam

Seperti namanya yaitu Sedap Malam, bunga ini hanya akan tercium wanginya di malam hari yaitu antara waktu setelah magrib sampai subuh. Nah, Wangi inilah yang menimbulkan kesan horror dan mistis. Katanya sih, bunga ini dapat menangkal santet dan kutukan roh jahat, lho. Horor sih, tapi lumayan buat pelindung.

Bunga Kantil
Bunga Kantil
Bunga Kantil

Bunga ini memang terlihat indah. Warnanya putih dan aromanya sangat wangi. Nah ternyata justru aroma wangi bunga kantil ini yang diyakini bisa mengundang makhluk halus. katanya, Kuntilanak suka sekali dengan wangi bunga kantil, sehingga rumah favoritnya ialah pohon bunga kantil. Karena itu, bunga kantil dimanfaatkan paranormal sebagai properti untuk berbagai upacara. Wah serem juga ya.

Bunga Melati
Bunga Melati
Bunga Melati

Berikutnya adalah bunga melati. Semua orang tahu dan mengakui betapa indah dan wangi bunga melati ini. Karena itu, bunga ini kerap dipakai dalam ritual pernikahan. Namun tahukah kalian ternyata bunga melati juga diyakini bisa mengundang makhluk halus Lho. Katanya, Nyi Roro Kidul sangat suka dengan aroma bunga melati. Begitu juga para jin dan makhluk halus lainnya.

Bunga Kamboja
Bunga Kamboja
Bunga Kamboja

Dimanakah sobat sering menjumpai bunga yang satu ini? Pasti 99 % diantara kalian menjawab “di kuburan”.  Namun bukan alasan ini yang menjadikan bunga Kamboja horor. Yang menjadikan bunga ini seram dan bernuansa mistis ialah kemampuannya yang dipercaya bisa memanggil roh halus. Biasanya bunga ini akan menjadi campuran sesaji dalam ritual-ritual mistis.





Bunga Mawar Merah dan Mawar Putih
Bunga Mawar Merah dan Mawar Putih
Bunga Mawar Merah dan Mawar Putih

Bunga mawar memang menjadi lambang cinta dan kasih sayang. Namun bunga ini ternyata juga menjadi lambang horor. Banyak yang mengatakan bunga ini dapat memanggil roh halus. Maka dari itu dalam ritual mistis, bunga ini menjadi salah satu campuran dalam sesaji.

Bunga Edelweis
Bunga Edelweis
Bunga Edelweis

Bunga Edelweis biasa ditemukan di dataran tinggi seperti pegunungan. Saya pernah menemukannya di gunung lawu ketika mendaki. Para pendaki lawu sering menamakan bunga ini sebagai bunga abadi. Ternyata, harum dari bunga edelweis ini bisa untuk memanggil roh-roh suci seperti malaikatdan lain sebagainya. Katanya juga bisa memanggil Ratu Kidul atau Dewi Lanjarsari.

Bunga Kemuning
Bunga Kemuning
Bunga Kemuning

Bunga Kemuning sekilas memang mirip dengan bunga melati. Namun, aromanya lebih menyengat bunga melati sih. Nah, bunga kemuning ternyata diduga bisa untuk memanggil pocong Lho. Kalau kalian menanam bunga kemuning di rumah, ini bisa menjadi sarang pocong loh. hehe

Bunga Kenanga
Bunga Kenanga
Bunga Kenanga

Bunga Kenanga memang hampir mirip yaa gaes sama bunga kantil. Nah, katanya sih bunga kenanga ini bisa memanggil tuyul loh, kawan. Soalnya tuyul suka banget memainkan bunga ini.

Demikian artikel saya tentang Inilah 8 Bunga yang Dipercaya Dapat Mengundang Makhluk Halus dan Bernuansa Mistis. Apapun bunganya, bagaimanapun bentuknya dan bagaimanapun anggapan orang yang namanya bunga tetaplah bunga. Mari kita hargai bunga ini sebagai karya ciptaan Allah dan marilah kita melestarikannya.

Tonton Bunga yang Dipercaya Dapat Mengundang Makhluk Halus dan Bernuansa Mistis di YouTube