Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru





Mariyadi.com. Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru. Salah satu tugas guru adalah memberikan penilaian terhadap siswa. Penilaian mencakup penilaian sikap, penilaian penilaian pengetahuan serta penilaian ketrampilan. Format penilaian k13 akan lebih enak dibuat dalam bentuk format Ms Excell. Untuk membantu bapak ibu guru SD/MI dalam membuat penilaian siswa pada kesempatan ini saya akan membagikan contoh Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru dalam link download Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru yang terdiri dari Format Penilaian Harian, Format Penilaian Tengah Semester dan Format Penilaian Akhir Semester sesuai dengan Kompetensi Dasar dan Kompetensi Inti pada tiap Tema dan Subtema dan Per Muatan Pelajaran.
 
Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru
Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru
Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru ini saya bagikan dalam format Ms Excell untuk membantu bapak ibu guru yang sedang mencari contoh format penilaian dalam bentuk format penilaian k13 Ms Excell, format penilaian harian k13, format penilaian k13 smp, format penilaian siswa, format penilaian k13 sma, format penilaian k13 sd revisi 2019 serta download format penilaian keterampilan k13.

Dalam Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru ini sudah lengkap dengan format penilaian k13 SD yang terdiri dari Cover atau halaman identitas, format penilaian tematik dan Mata Pelajaran yang mencakup Format penilaian Penilaian Harian atau Ulangan Harian, Format Penilaian Tengah Semester serta Format Penilaian Penilaian Akhir Semester yang tersusun rapi per tema dan per subtema serta rincian format penilaian per KI dan Per KD yang otomatis terkait dengan rumus excel.

Untuk download Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru ini silakan bapak ibu guru unduh Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru ini dengan cara klik tautan dibawah ini sesuai dengan file format penilaian k13 yang diinginkan:

Demikian contoh Format Penilaian K13 SD Kelas 2 Semester 1 Revisi Terbaru yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.