Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Camtasia Studio 8 untuk Mengedit Video yang Menarik





Mariyadi.com. Cara Menggunakan Camtasia Studio 8 untuk Mengedit Video yang Menarik. Pada zaman digital seperti sekarang ini salah satu pekerjaan yang banyak dilirik oleh kaum millennial adalah menjadi seorang youtuber. Mengapa demikian? Karena semakin banyaknya pengguna jejaring social tempat berbagi video dan besarnya kemungkinan seorang youtuber untuk mendapatkan penghasilan dari Google AdSense tak menutup kemungkinan dari sekarang dan sampai masa mendatang profesi youtuber akan semakin digemari oleh kaum muda.
Cara Menggunakan Camtasia Studio 8 untuk Mengedit Video yang Menarik
Cara Menggunakan Camtasia Studio 8 untuk Mengedit Video yang Menarik

Untuk menjadi seorang youtuber tidaklah mudah. Selain harus belajar SEO Youtube seorang youtuber harus dapat mengedit video yang menarik dan berkwalitas baik. Karena alasan tersebut banyak youtuber pemula yang mencari aplikasi edit video yang bagus, ringan, hasil memuaskan dan tentunya yang tanpa watermark namun gratis.

Salah satu aplikasi yang recommended untuk edit video untuk keperluan youtube adalah camtasia. Seiring dengan banyaknya pencarian terkait camtasia free, camtasia apk, camtasia download, camtasia studio 7, camtasia studio 8, download camtasia studio 7, camtasia 9, aplikasi camtasia untuk android, cara menggunakan camtasia 2018, cara menggunakan camtasia 2020, cara menggunakan camtasia studio 8 pdf, tutorial camtasia pdf, cara mengedit video di camtasia studio 9, tutorial camtasia 2019, tutorial camtasia 9, cara membuat video tutorial dengan camtasia maka pada kesempatan ini saya akan berbagi Cara Menggunakan Camtasia Studio 8 untuk Mengedit Video yang Menarik.




Seperti yang kita ketahui bahwa Camtasia Vidio 8 adalah sebuah aplikasi untuk editing video yang nantinya akan kita upload di Youtube. Bagaimana cara menginstal dan menggunakannya supaya tidak ada Watermark dan tanpa melakukan Registrasi. Ini adalah cara saya sebagai seorang pemula supaya tetap membuat Video menggunakan aplikasi Gratisan yang berperforma memuaskan ini.

Untuk mendapatkan yang aplikasi camtasia Full Version sebenarnya bisa tetapi saya memilih menggunakan Gratisan saja yang sudah diberikan oleh software tersebut. Masa aktifnya sekitar 30 hari jadi jika kita ingin menggunakannya lagi cukup mudah yaitu hanya dengan meginstal ulang aplikasinya. Walaupun versi Trial (uji coba) kita tetap dapat menggunakan semua fasilitas premiumnya.

Berbeda dengan Camtasia 9 yang jika gunakan pasti meninggalkan Watermark di tengah vidio tersebut. Buat anda youtuber pemula yang ingin mencoba aplikasi gratisan versi mariyadi.com ini silahkan download melalui Link yang sudah saya berikan pada akhir postingan ini. Lakukan penginstalan sampai selesai dan silahkan gunakan yang versi Trial saja selama 30 hari yaa.

Cara Menggunakan Camtasia Studio 8 untuk Mengedit Video yang Menarik
Langkah 1 : Silahkan Download aplikasinya melalui Google Drive >> Camtasia Studia 8.4.3. Ekstrak keluar karena filenya dalam bentuk RAR. Silahkan instal file >> TechSmith.Camtasia.Studio.8.4.3.Build.1792_setup. Silakan unduh aplikasi Camtasia Studio 8 dibawah ini:

Langkah 2 : Instal aplikasinya sampai selesai, Gunakan versi Trial saja selama 30 hari karena itu sudah bisa kita gunakan tanpa Watermark. Jika sudah waktunya habis silahkan Remove lalu instal kembali.

Aplikasi ini cukup ringan dan sangat mudah digunakan jadi buat para Youtuber Pemula sudah cukup. Namun jika anda memiliki banyak uang silahkan beli langsung ke pemilik aplikasi tersebut menggunakan versi terbarunya yaa.


Untuk Tutorial Cara Menggunakan Camtasia Studio 8 untuk Mengedit Video yang Menarik silakan tonton video dibawah ini:





Jika anda masih bingung tentang Cara Menggunakan Camtasia Studio 8 untuk Mengedit Video yang Menarik silakan tanyakan di kolom komentar video youtube saya diatas yaa..



Berlangganan via Email