Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Channel YouTube Menghasilkan Uang di HP dan Laptop, Dasar-dasar Belajar Youtube untuk Youtuber Pemula





Mariyadi.com. untuk memnbuat Channel Youtube kita dapat melakukannya dengan dua cara, yaitu membuat Channel Youtube di HP Android dan kita dapat juga membuat Channel Youtube di Laptop. Secara rinci, pada artikel ini saya akan membagikan tutorial sederhana bagaimana Cara Membuat Channel YouTube Menghasilkan Uang di HP dan Laptop dan cara membuat channel youtube di hp menghasilkan uang. Sekaligus kita akan belajar bersama cara buat akun youtube, cara membuat channel youtube bisnis, cara mengaktifkan channel youtube, cara membuat nama channel youtube baik di PC maupun ponsel seluler youtube secara nyata melalui cara membuat channel youtube menghasilkan uang.
 
www.mariyadi.com
Cara Membuat Channel YouTube Menghasilkan Uang di HP dan Laptop, Dasar-dasar Belajar Youtube untuk Youtuber Pemula
1.    Membuat Channel YouTube
Memang wajib hukumnya angkah pertama untuk menjadi seorang youtuber adalah sobat harus membuat channel youtube. Untuk membuat channel youtube sobat dapat melakukannya melalui PC atau Laptop dan HP Android yang kalian punya. Berikut ini adalah langkah-langkah Membuat Channel YouTube:
a.    Membuat Channel YouTube melalui Laptop/PC
1.   Buka youtube.com di browser, di sini sobat tinggal Sign In (kalau belum pernah login sebelumnya) kalau belum pernah punya akun google silakan buat dulu yaa..
2.   Login pakai akun gmail yang sobat punya
3.   Kalau sudah berhasil login, sekarang sobat bisa akses menu profil youtube. Nah untuk membuat channelnya kamu tinggal klik ikon profil di sebelah kanan atas dan pilih menu Settings
4.   Kemudian pada tab Accounts sobat pilih menu Create a new channel
5.   Selanjutnya kamu akan dimintai nama channel yang mau kamu buat. Buatlah nama channel yang menggambarkan dirimu, bisa juga menggunakan namamu. Kalau sudah klik tombol Create Channel
6.   Untuk mempercantik tampilan channel yang baru sobat buat klik tombol Customize Channel. Masukkanlah foto profil kamu yang terbaik dan header banner yang menarik yang menggambarkan channelmu.
Jika sobat ingin menyaksikan demo Membuat Channel YouTube melalui Laptop/PC silakan tonton video dibawah ini:
Cara Membuat Channel YouTube melalui Laptop/PC


b.   Membuat Channel YouTube melalui HP Android
Untuk Membuat Channel YouTube melalui HP Android tak kalah mudahnya dengan Cara Membuat Channel YouTube melalui Laptop/PC. Untuk Membuat Channel YouTube melalui HP Android silakan perhatikan langkah-langkah Untuk Membuat Channel YouTube melalui HP Android dibawah ini:
1.   Sobat bukalah aplikasi youtube. Kalau belum login akun gmail, silahkan login dulu. Kalau sudah login, kemudian tap ikon profil yang berada di pojok kanan atas.
2.   Pilih menu your channel kemudian tap ikon gear untuk atur tampilan profil channel seperti foto profil dan header banner sesuai kengininanmu.
Jika sobat ingin menyaksikan demo Membuat Channel YouTube melalui HP Android silakan tonton video dibawah ini:
Cara Membuat Channel YouTube melalui HP Android


Demikian Tutorial Cara Membuat Channel YouTube Menghasilkan Uang di HP dan Laptop, Dasar-dasar Belajar Youtube untuk Youtuber Pemula ini semoga bermanfaat.