Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anak Indigo Cek Fakta Rumah Viral Milik Giman Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi yang Pindah Misterius





Mariyadi.com. Sepekan belakangan ini Warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, digegerkan oleh fenomena tak lazim, yaitu rumah salah satu tetangga mereka berpindah tempat dalam semalam. Banyak perbincangan disana-sini yang membicarakan apakah pindahnya rumah Giman Mengger tersebut direkayasa atau memang benar-benar terjadi. Untuk itu pada artikel “Anak Indigo Cek Fakta Rumah Viral Milik Giman Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi yang Pindah Misterius” ini saya sajikan Tanya jawab untuk Cek Fakta Rumah Viral Milik Giman Mengger yang berpindah secara misterius dengan seorang Anak Indigo atau orang yang diberi keistimewaan oleh Tuhan sehingga dapat merasakan, mengetahui dan melihat apa yang tak dapat disaksikan orang-orang biasa yaitu dunia dan kejadian ghaib.
Anak Indigo Cek Fakta Rumah Viral Milik Giman Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi yang Pindah Misterius
Anak Indigo Cek Fakta Rumah Viral Milik Giman Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi yang Pindah Misterius

Seperti yang kita ketahui bahwa orang-orang desa mengger meyakini bahwa perpindahan rumah dalam waktu semalaman tersebut dilakukan oleh jin seperti mitos Bandung Bondowo pada saat membuat Candi Prambanan dan kisah roro jonggrang pada jaman dahulu.

Menurut kabar yang selanjutnya viral bahwa rumah warga Ngawi bernama Giman yang berusia 47 tahun itu memang benar-benar dipindah dengan bantuan jin. Kabar berbau mistis itu viral di media social Instagram, facebook dan juga youtube.

Proses perpindahan rumah milik giman di desa mengger kecamatan karanganyar kabupaten ngawi ini mengingatkan kita akan proses pembuatan candi prambanan oleh bandung bondowoso yang hanya dikerjakan dalam waktu semalam dengan bantuan jin. Dan hingga kini Rumah di Ngawi yang diyakini warga setempat dipindah jin tersebut ramai dikunjungi orang-orang.




Perangkat desa setempat yang sekaligus tetangga Giman, mengatakan rumah itu bergeser atau berpindah tempat dalam semalam secara ajaib. Tidak diketahui kapan rumah itu bergeser. Namun, tiba-tiba rumah tersebut sudah bergeser.

Warga sekitar menuturkan bahwa rumah tersebut dipindah seorang diri oleh Giman. Selama ini para tetangga tidak ada yang diajak untuk memindah rumah tersebut dan menurut perangkat desa setempat sepertinya saat itu tidak memungkinkan bagi giman untuk meminta bantuan tetangga secara gotong royong untuk memindahkan rumahnya karena dilihat dari sisi ekonomi giman termasuk dalam kategori warga kurang mampu.

Warga setempat memercayai, rumah tersebut di-pindah Giman dan diduga dibantu oleh jin. Saat ini rumah tersebut ramai dikunjungi masyarakat Ngawi bahkan banyak warga luar kabupaten ngawi yang berbondong-bondong pergi kesana untuk membuktikan sendiri kebenaran akan hal itu.

Kejadian seperti kejadian yang dialami oleh Giman Mengger itu memang terkesan khayal. Selanjutnya saya akan membahas hal tersebut Pada video Anak Indigo Cek Fakta Rumah Viral Milik Giman Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Pindah Misterius yang saya gunakan mengungkap kebenaran Rumah Milik Giman warga Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi yang dapat Berpindah Secara Misterius oleh bantuan Jin atau makhluk halus. Anak Indigo yang saya jadikan narasumber dalam membuktikan apakah benar rumah milik giman warga desa mengger kecamatan karanganyar kabupaten ngawi ini adalah bernama Bu Angela M Nita yang sejak lahir telah dianugerahi kelebihan untuk melihat sisi lain dari dunia ini yaitu dunia gaib yang videonya dapat ditonton pada akhir postingan ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa telah terjadi kisah Viral, Video Sebuah Rumah Berpindah Tempat dalam Semalam, Pengakuan Pemilik (Giman) mengaku bahwa dia memindahkan rumahnya dibantu oleh ratusan jin. Memang Aneh Tapi Nyata! Inilah Rumah Giman yang Berpindah secara ajaib tanpa bantuan warga sekitar hanya dalam waktu 1,5 jam yang membuat warga sekitar heran.

Apakah benar rumah giman Mengger Karanganyar Kabupaten Ngawi ini benar-benar berpindah dibantu oleh jin? Silakan selengkapnya Simak video dibawah ini sampai selesai yaa…




Berlangganan via Email