Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar





Assalamualaikum warohmatullahi Wabarokatu. Mariyadi.com Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar. Salah satu persyaratan siswa Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar untuk melanjutkan ke pendidikan jenjang SMP/MTs adalah Surat Keterangan Lulus atau Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar. Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar ini dikeluarkan oleh pihak sekolah karena sekolah menyadari bahwa untuk saat ini Ijaah dan SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) belum dapat diterbitkan.

Apa sih Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar?
Seperti yang kita ketahui bahwa surat Keterangan Lulus adalah surat yang dikeluarkan pihak sekolah dan diberikan kepada siswa yang menyatakan bahwa siswa tersebut telah lulus dari sekolah tertentu. Surat Keterangan Lulus ini digunakan biasanya digunakan oleh peserta didik yang dinyatakan lulus untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Surat Keterangan Lulus ini dimaksudkan sebagai pengganti ijazah sementara karena ijazah belum keluar. Memang kita menyadari bahwa sistem pembelajaran untuk semester 2 pada tahun ini dilakukan via pembelajaran daring atau online karena saat ini pada masa pandemi covid-19. Di karenakan hal tersebut maka Format Contoh Surat Keterangan Lulus SD 2020 2020 adalah sebagai data terlampir pada link download.
 
www.mariyadi.com
Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar (Julianti Istiqomah)
www.mariyadi.com
Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar (Bu Pani dan Gita Novasari)

Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar ini berdasarkan Hasil Rapat Dewan Guru  tentang Penentuan Kelulusan Kelulusan dan mengacu kepada Permendikbud Nomor 43 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ujian yang Diselenggarakan Satuan Pendidikan dan Ujian Nasional, serta Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).




Kapan dan dimana penyerahan Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar?
Penyerahan Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar dilaksanakan di kantor SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020 mulai pukul 10.00 yang dapat diambil oleh wali murid maupun siswa kelas 6 secara langsung dengan menandatangani berita acara penyerahan Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar sebanyak rangkap 2.

Bagaimana kalau saya tidak dapat mengambil Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar?
Bagi bapak ibu wali murid ataupun siswa kelas 6 yang memang tidak dapat mengambil Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar di sekolah pada jadwal pengambilan yang ditentukan diatas saya memberikan kemudahan bagi anda untuk Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar ini dapat diunduh atau didownload dengan cara klik tautan dibawah ini:

Demikian pengumuman tentang pembagian Surat Keterangan Lulus dan Surat Keterangan Kelas 6 SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Salam jabat erat
Wali Kelas 6
Mariyadi

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu