Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Keterangan Aktif dari Kepala Sekolah: Contoh Surat Keterangan Kelas 6





Untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi siswa tingkat akhir atau kelas akhir memerlukan Contoh Surat Keterangan Kelas 6. Contoh Surat Keterangan Kelas 6 ini dikeluarkan oleh pihak sekolah supaya siswa mereka dapat mendaftarkan diri mereka ke pendidikan jenjang yang lebih tinggi karena ijazah yang belum bisa diterbitkan. Terkait dengan banyaknya siswa yang mencari Contoh Surat Keterangan Kelas 6 2020, pada kesempatan ini saya akan membagikan Contoh Contoh Surat Keterangan Kelas 6. Contoh Contoh Surat Keterangan Kelas 6 ini dapat dipakai untuk Contoh Surat Keterangan Kelas 6 dengan dilakukan pengeditan seperlunya.


Contoh Contoh Surat Keterangan Kelas 6 yang dapat dipakai untuk keperluan kelas 6 sebagai persyaratan mendaftar ke SMP/MTs ini saya bagikan dalam format Ms. Word dan Ms. Excel yang dapat diedit dengan mudah untuk disesuaikan dengan data sekolah dan data siswa serta daftar nilai pada satuan pendidikan masing-masing.

Format Contoh Surat Keterangan Kelas 6
Adapun Format Contoh Surat Keterangan Kelas 6 adalah terdiri dafi komponen surat sebagai berikut:
1.    Kop Sekolah
2.    Nama Surat Keterangan
3.    Nomor Surat
4.    Isi surat yang berbunyi sebagai berikut:
Yang bertanda tangan di bawah ini Kepala SDN Sekarjati 1 Kec. Karanganyar Kab. Ngawi menerangkan dengan sesungguhnya bahwa :
Nama :
Tempat /Tgl Lahir          :          
No.Induk / NISN :
Nama siswa tersebut di atas adalah benar benar berasal dari SDN Sekarjati 1 Kec. Karanganyar dengan mendapatkan capaian nilai raport sebagai berikut:




5.    Daftar Nilai
Berisi Daftar nilai raport kelas IV semester 1 dan 2, daftar nilai raport kelas 5 semester 1 dan 2, daftar nilai raport kelas 6 semester 1 untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) serta jumlah dan rata-rata nilai tersebut.                                                            
6.    Tempat dan tanggal dikeluarkannya Contoh Surat Keterangan Kelas 6
7.    Kepala sekolah yang mengeluarkan Contoh Surat Keterangan Kelas 6          
8.    NIP Kepala sekolah yang mengeluarkan Contoh Surat Keterangan Kelas 6   
9.    Pas Foto siswa ukuran 3 X 4                                                       
                                                                       
Atau lebih jelasnya silakan perhatikan contoh Contoh Surat Keterangan Kelas 6 dari SDN Sekarjati 1 Karanganyar Kabupaten Ngawi dibawah ini:   
 
Contoh Surat Keterangan Kelas 6
Contoh Surat Keterangan Kelas 6
Download Contoh Surat Keterangan Kelas 6
Untuk Download Contoh Surat Keterangan Kelas 6 tersebut diatas silakan klik tautan dibawah ini:


Demikian contoh Contoh Surat Keterangan Kelas 6 berisi format Contoh Surat Keterangan Kelas 6 lengkap dengan link Download Contoh Surat Keterangan Kelas 6 yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Baca Juga