Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saudara Kita Guru Honorer SDN Widodaren 5 Kabupaten Ngawi membutuhkan Uluran Tangan dalam Bentuk Donasi Kemanusiaan






Assallamu'alaikum Wr. Wb. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar, dan semoga apa yang kita lakukan selalu dalam ridho-Nya, Amin...
Fitrotur Rofiah rekan Guru Honorer dari SDN Widodaren 5 Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi (Yang Berjilbab Biru)

Ibarat sudah terjatuh tertimpa tangga pula, itulah nasib yang harus dialami sahabat saya yang bernama Fitrotur Rofiah (fifi) yang beralamatkan di Dusun Sidorejo RT 013 RW 004, Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi ini. Bagaimana tidak, ibu muda yang kegiatan sehari-harinya mengabdikan diri sebagai Guru Honorer SD di SDN Widodaren 5 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi ini selain harus melahirkan dengan kondisi premature dalam usia kehamilan 8 bulan. Dengan usia kehamilan yang baru 8 bulan tersebut alhasil bobot bayinya pun hanya 1,9 kilogram.

Fitrotur Rofiah dengan suami yang bekerja serabutan ini awalnya melahirkan secara normal di RSUD Ngawi pada hari  Rabu, 15 April 2020. Ketika lahir, berat badan bayi hanya 1,9 kg karena lahir dalam kondisi premature dengan usia kehamilan 8 bulan. Tidak cukup sampai disitu, ternyata sang buah hati yang diberi nama Zhafira Qurrotunnisa tersebut mengidap penyakit bawaan yang dikategorikan dalam penyakit langka yaitu penyempitan usus sehingga menyebabkan asupan makanan tidak bisa masuk kedalam tubuh. Karena hal tersebut sehingga perlu dilakukan tindakan medis yang tepat yaitu Operasi untuk melakukan pemulihan dan dirujuk ke RSUD. Dr Moewardi (Solo). Dengan keadaan bayi yang demikian maka perkiraan biaya Tindakan Operasinya saja ini dibutuhkan kisaran Rp. 50.000000 (Lima puluh juta rupiah).
Saudara Kita Guru Honorer SDN Widodaren 5 Kabupaten Ngawi membutuhkan Uluran Tangan dalam Bentuk Donasi Kemanusiaan
Zhafira Qurrotunnisa

Soudari kita Fitrotur Rofiah rekan Guru Honorer dari SDN Widodaren 5 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi yang masih tinggal bersama orang tuanya tersebut membutuhkan uluran tangan kita untuk meringankan bebannya demi keselamatan buah hati tercinta. Kemudahan birokrasi juga dibutuhkan demi perawatan terbaik.

Dengan rasa hormat kami meminta bantuan doa, semangat dan donasi saudara sekalian untuk membantu pengobatan putri dari Sdri.Fifi.

Konfirmasi Donasi untuk Thread berjudul "Saudara Kita Guru Honorer SDN Widodaren 5 Kabupaten Ngawi membutuhkan Uluran Tangan dalam Bentuk Donasi Kemanusiaan" Sudah terkumpul dan Alhamdulillah Sang bayi dan Ibunya sudah sembuh. Terimakasih kawan telah berdonasi. Semoga Allah mencatatnya sebagai amal baik. Aamiin.


Demikian semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT sebagai amal baik di bulan suci ini. Sekian artikel berjudul Saudara Kita Guru Honorer SDN Widodaren 5 Kabupaten Ngawi membutuhkan Uluran Tangan dalam Bentuk Donasi Kemanusiaan ini kami sampaikan.


Tonton Kondidi Terkini Bu Fifi di YouTube





Berlangganan via Email