Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020





Assalamualaikum warohmatullahi Wabarokatu. Pada artikel Download Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020 kali ini saya akan membagikan contoh Proposal Pondok Ramadhan SD yang rencananya akan kami terapkan di SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020 ini seperti yang telah kami laksanakan pada bulan ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020 ini kami susun sebelum terjadinya Pandemi Covid-19.
Download Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020
Download Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020

Meskipun Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020 ini dianggap kurang relevan dengan kondisi sekarang dimana seluruh sekolah dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA melakukan pembelajaran dirumah namun semoga dengan adanya contoh Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020 ini akan memberikan sedikit gambaran tentang pondok ramadhan 2019, hikmah pondok romadhon, proposal pondok ramadhan, materi pondok ramadhan untuk mi, rangkuman materi pondok ramadhan, konsep pondok ramadhan, artikel pondok ramadhan, kesimpulan pondok ramadhan dan semoga kehadiran link download proposal pondok ramadhan smp, proposal kegiatan pondok ramadhan pdf, contoh proposal, proposal ramadhan berbagi, proposal bazar ramadhan, susunan panitia pondok ramadhan, contoh proposal ramadhan 2019, contoh proposal tarhib ramadhan ini dapat sedikit membantu.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pondok Romadhon adalah kegiatan yang diselenggarakan pada waktu bulan puasa yang berisi dengan berbagai bentuk kegiatan keagamaan seperti, buka bersama, pengkajian, sholat tarawih berjama’ah, tadarus Al-Qur’an dan pendalamannya, dan lain sebagainya. Jelasnya, kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan intensif yang dilakukan dalam jangka tertentu yang diikuti secara penuh oleh peserta didik selama 24 jam atau sebagian waktu saja dengan maksud melatih mereka untuk menghidupkan hari-hari dan malam-malam bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan ibadah. Yang pasti bahwa kegiatan yang dijalankan disini ada mencontoh apa yang dilakukan di pesantren-pesantren pada umumnya baik yang salaf mapun yang modern.

Tujuan dan Terget Pondok Ramadhan
Kegiatan Pondok Ramadhan ini mempunyai tujuan ;
1.  Memberi pemahaman secara menyeluruh tentang pentingnya membiasakan dibulan Ramadhan dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif (ibadah)
2.  Meningkatkan amal ibadah peserta didik dan guru atau yang lainnya pada bulan Ramadhan. Dalam membentuk kepribadian peserta didik baik sacera rohani maupun jasmani dengan melakukan kegiatan keagamaan pada saat beribadah puasa dan amal-amal ibadah lainnya yang di kerjakan.
3.  Memberikan pemahaman kepada para peserta didik tentang ajaran agama dan bagaimana mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
4.  Mengisi waktu luang dengan lebih memakai dan memperdalam iman dan takwa.





Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020 ini terdiri dari file berikut:
1.  Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang pengadaan Pondok Ramadhan
2.  Kata pengantar Pondok Ramadhan
3.  Susunan panitia Pondok Ramadhan
4.  Daftar kegiatan Pondok Ramadhan
5.  Jadwal pelaksanaan Pondok Ramadhan
6.  Daftar peserta Pondok Ramadhan
7.  Rincian perkiraan dana pelaksanaan Pondok Ramadhan
8.  Surat pemberitahuan orang tua Pondok Ramadhan
9.  Surat tembusan Pondok Ramadhan kepada otoritas setempat dan lain-lain

Download Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020
Untuk Download Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020 ini silakan klik tautan dibawah ini:

Demikian artikel Download Proposal Pondok Ramadhan SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar Tahun 2020 yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.

Download File Terkait



Download Juga