Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah





Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu. Para pembaca yang budiman, salah satu dari 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya lengkap dengan Link Download Kumpulan Hadist Lengkap yang saya kemas dalam link Download 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya pada postingan saya sebelumnya adalah Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah.
 
Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah
Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah
Memenuhi permintaan para pencari informasi terutamanya tentang link download kumpulan hadits shahih lengkap, link download kitab hadits pdf, link download hadits untuk hp, hadits shahih bukhari lengkap, hadits bukhari mp3, hadits bukhari lengkap, download aplikasi hadist lengkap untuk laptop, aplikasi hadits untuk pc offline, kumpulan hadist tentang kehidupan, hadist hadist pendek, hadist menuntut ilmu, hadist tentang cinta, hadist tentang sholat, hadist tentang sabar, hadist kebersihan, kumpulan hadits dan link download hadist lengkap maka pada kesempatan ini saya akan membagikan 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya yang dapat diunduh melalui link download 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya ini saya sampaikan dan saya bagikan Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah.

Berikut adalah Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah
……………………………………………………………………………….
PENDERITAAN YANG DIALAMI OLEH ABU HURAIRAH


Pada suatu hari Abu Hurairah sedang membersihkan hidungnya dengan sehelai sapu tangan yang cantik. Kemudian dia bercakap seorang diri. "Ah, lihat akan Abu Hurairah, dia membersihkan hidungnya dengan sehelai sapu tangan yang cantik. Teringat aku semasa aku biasanya berbaring di antara mimbar dengan rumah Nabi. Orang menyangka aku menghidap penyakit sawan. 

Tetapi sebenarnya aku sedang menderita kelaparan." 

Abu Hurairah mengalami kelaparan selama beberapa hari. Kadang-kadang kelaparan yang dihadapinya begitu dahsyat hingga ia jatuh pengsan. Orang yang melihat keadaannya menyangka ia terkena penyakit sawan. 

Pada masa itu penderita-penderita penyakit sawan diubati dengan meletakkan kaki di lehernya. Penderitaan Abu Hurairah ini berlaku semasa Islam mula bertapak di Tanah Arab. 
Apabila Islam telah tersebar dengan luasnya, keadaan hidupnya agak mewah sedikit. 

Dia merupakan seorang yang sangat warak dan suka menunaikan sembahyang-sembahyang nafilah. Dia mempunyai sebuah uncang yang penuh dengan biji-biji buah tamar yang digunakan untuk berzikir. Di rumahnya sentiasa terdapat orang yang sibuk bersembahyang. 

……………………………………………………………………………….

Download Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah
Untuk unduh Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah ini silakan anda klik tautan dibawah ini:

Demikian Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah yang saya lengkapi dengan link Download Hadist tentang Penderitaan Abu Hurairah yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat.

Download Selengkapnya




Berlangganan via Email