ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1)

Friday, March 20, 2020




Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu. Para pembaca yang budiman, salah satu dari 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya lengkap dengan Link Download Kumpulan Hadist Lengkap yang saya kemas dalam link Download 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya pada postingan saya sebelumnya adalah Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1).
 
Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1)
Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1)
Memenuhi permintaan para pencari informasi terutamanya tentang link download kumpulan hadits shahih lengkap, link download kitab hadits pdf, link download hadits untuk hp, hadits shahih bukhari lengkap, hadits bukhari mp3, hadits bukhari lengkap, download aplikasi hadist lengkap untuk laptop, aplikasi hadits untuk pc offline, kumpulan hadist tentang kehidupan, hadist hadist pendek, hadist menuntut ilmu, hadist tentang cinta, hadist tentang sholat, hadist tentang sabar, hadist kebersihan, kumpulan hadits dan link download hadist lengkap maka pada kesempatan ini saya akan membagikan 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya yang dapat diunduh melalui link download 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya ini saya sampaikan dan saya bagikan Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1).

Berikut adalah Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1)
……………………………………………………………………………….
Nabi Sulaiman AS dan Seekor Semut (1)


Kerajaan Nabi Sulaiman AS dikala itu sedang mengalami musim kering yang begitu panjang. Lama sudah hujan tidak turun membasahi bumi. Kekeringan melanda di mana-mana. Baginda Sulaiman AS mulai didatangi oleh ummatnya untuk dimintai pertolongan dan memintanya memohon kepada Allah SWT agar menurunkan hujan untuk membasahi kebun-kebun dan sungai-sungai mereka. 




Baginda Sulaiman AS kemudian memerintahkan satu rombongan besar pengikutnya yang terdiri dari bangsa jin dan manusia berkumpul di lapangan untuk berdo'a memohon kepada Allah SWT agar musim kering segera berakhir dan hujan segera turun. 

Sesampainya mereka di lapangan Baginda Sulaiman AS melihat seekor semut kecil berada di atas sebuah batu. Semut itu berbaring kepanasan dan kehausan. 

Baginda Sulaiman AS kemudian mendengar sang semut mulai berdo'a memohon kepada Allah SWT penunai segala hajat seluruh makhluk-Nya. "Ya Allah pemilik segala khazanah, aku berhajat sepenuhnya kepada-Mu, Aku berhajat akan air-Mu, tanpa air-Mu ya Allah aku akan kehausan dan kami semua kekeringan. 

Ya Allah aku berhajat sepenuhnya pada-Mu akan air-Mu, kabulkanlah permohonanku", 
do'a sang semut kepada Allah SWT. 

Mendengar do'a si semut maka Baginda Sulaiman AS kemudian segera memerintahkan rombongannya untuk kembali pulang ke kerajaan sambil berkata pada mereka, "kita segera pulang, sebentar lagi Allah SWT akan menurunkan hujan-Nya kepada kalian. Allah SWT telah mengabulkan permohonan seekor semut". Kemudian Baginda Sulaiman dan rombongannya pulang kembali ke kerajaan. 

……………………………………………………………………………….

Download Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1)
Untuk unduh Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1) ini silakan anda klik tautan dibawah ini:

Demikian Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1) yang saya lengkapi dengan link Download Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(1) yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat.

Download Selengkapnya




Share This :

0 komentar

 Recent