Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2)





Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu. Para pembaca yang budiman, salah satu dari 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya lengkap dengan Link Download Kumpulan Hadist Lengkap yang saya kemas dalam link Download 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya pada postingan saya sebelumnya adalah Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2).
 
Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2)
Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2)
Memenuhi permintaan para pencari informasi terutamanya tentang link download kumpulan hadits shahih lengkap, link download kitab hadits pdf, link download hadits untuk hp, hadits shahih bukhari lengkap, hadits bukhari mp3, hadits bukhari lengkap, download aplikasi hadist lengkap untuk laptop, aplikasi hadits untuk pc offline, kumpulan hadist tentang kehidupan, hadist hadist pendek, hadist menuntut ilmu, hadist tentang cinta, hadist tentang sholat, hadist tentang sabar, hadist kebersihan, kumpulan hadits dan link download hadist lengkap maka pada kesempatan ini saya akan membagikan 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya yang dapat diunduh melalui link download 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya ini saya sampaikan dan saya bagikan Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2).

Berikut adalah Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2)
……………………………………………………………………………….
Nabi Sulaiman AS dan Seekor Semut (2)




Suatu hari Baginda Sulaiman AS sedang berjalan-jalan. Ia melihat seekor semut sedang 
berjalan sambil mengangkat sebutir buah kurma. Baginda Sulaiman AS terus mengamatinya, kemudian beliau memanggil si semut dan menanyainya, Hai semut kecil untuk apa kurma yang kau bawa itu?. 

Si semut menjawab, Ini adalah kurma yang Allah SWT berikan kepada ku sebagai makananku selama satu tahun. Baginda Sulaiman AS kemudian mengambil sebuah botol lalu ia berkata kepada si semut, Wahai semut kemarilah engkau, masuklah ke dalam botol ini aku telah membagi dua kurma ini dan akan aku berikan separuhnya padamu sebagai makananmu selama satu tahun. 

Tahun depan aku akan datang lagi untuk melihat keadaanmu. Si semut taat pada perintah Nabi Sulaiman AS. Setahun telah berlalu. Baginda Sulaiman AS datang melihat keadaan si semut.

Ia melihat kurma yang diberikan kepada si semut itu tidak banyak berkurang. Baginda Sulaiman AS bertanya kepada si semut, hai semut mengapa engkau tidak menghabiskan kurmamu Wahai Nabiullah, aku selama ini hanya menghisap airnya dan aku banyak berpuasa. 

Selama ini Allah SWT yang memberikan kepadaku sebutir kurma setiap tahunnya, akan tetapi kali ini engkau memberiku separuh buah kurma. 

Aku takut tahun depan engkau tidak memberiku kurma lagi karena engkau bukan Allah Pemberi Rizki (Ar-Rozak), jawab si semut. 

……………………………………………………………………………….

Download Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2)
Untuk unduh Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2) ini silakan anda klik tautan dibawah ini:

Demikian Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2) yang saya lengkapi dengan link Download Hadist tentang Nabi Sulaiman Dan Seekor Semut(2) yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat.

Download Selengkapnya




Berlangganan via Email