Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadist tentang Bertani Di Syurga





Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu. Para pembaca yang budiman, salah satu dari 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya lengkap dengan Link Download Kumpulan Hadist Lengkap yang saya kemas dalam link Download 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya pada postingan saya sebelumnya adalah Hadist tentang Bertani Di Syurga.
 
Hadist tentang Bertani Di Syurga
Hadist tentang Bertani Di Syurga
Memenuhi permintaan para pencari informasi terutamanya tentang link download kumpulan hadits shahih lengkap, link download kitab hadits pdf, link download hadits untuk hp, hadits shahih bukhari lengkap, hadits bukhari mp3, hadits bukhari lengkap, download aplikasi hadist lengkap untuk laptop, aplikasi hadits untuk pc offline, kumpulan hadist tentang kehidupan, hadist hadist pendek, hadist menuntut ilmu, hadist tentang cinta, hadist tentang sholat, hadist tentang sabar, hadist kebersihan, kumpulan hadits dan link download hadist lengkap maka pada kesempatan ini saya akan membagikan 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya yang dapat diunduh melalui link download 101 Hadist Lengkap Beserta Pembahasannya ini saya sampaikan dan saya bagikan Hadist tentang Bertani Di Syurga.

Berikut adalah Hadist tentang Bertani Di Syurga
……………………………………………………………………………….
Bertani di Syurga

Pada suatu hari Rasulullah SAW berbicara dengan seorang lelaki dari desa. Beliau SAW menceritakan bahwa ada seorang lelaki penghuni syurga meminta kepada Allah untuk bercocok tanam, kemudian Allah bertanya kepadanya bukankah Allah telah berikan semua perkara yang dia perlukan?
Lelaki itu mengakui, tetapi dia suka bercocok tanam. Lalu dia menabur biji benih.




Tanamn itu langsung tumbuh. Kesemuanya sama. Setelah itu dia menuainya. Hasilnya dapat setinggi gunung. Allah berfirman kepadanya, "Wahai anak Adam, ia tidak mengenyangkan perut kamu".

"Demi Allah, orang itu adalah orang Quraisy atau pun Anshar karena mereka dari golongan petani.
Kami bukan dari golongan petani", kata orang Badui itu. Rasulullah SAW tertawa mendengar kata-kata
 orang badui itu.

……………………………………………………………………………….

Download Hadist tentang Bertani Di Syurga
Untuk unduh Hadist tentang Bertani Di Syurga ini silakan anda klik tautan dibawah ini:

Demikian Hadist tentang Bertani Di Syurga yang saya lengkapi dengan link Download Hadist tentang Bertani Di Syurga yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat.

Download Selengkapnya




Berlangganan via Email