Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usaha Sederhana Tangkal Sederhana | Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu





Dunia sedang dipusingkan dengan kehadiran virus mematikan yaitu virus corona atau corona virus. Virus Corona yang pertama ditemukan dan merebak di Wuhan China ini sangat membuat gempar dunia. Hamper setiap Negara melakukan berbagai upaya supaya virus corona ini tidak menular dan berkembang menjangkit negaranya. Termasuk Indonesia juga telah melakukan berbagai usaha menghadapi virus corona seperti membuat iklan layanan masyarakat gingga penyuluhan supaya virus corona tidak memakan korban di Indonesia. Jika kita simak dalam beberapa hari terakhir terdapat banyak media online dan media televise Indonesia yang memberitakan bahwa virus corona telah memakan korban jiwa di Indonesia. Berikut ini adalah salah satu Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu untuk Menghadapi Virus Corona yang dapat kita lakukan sendiri di rumah. Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu untuk Menghadapi Virus Corona ini sangat sederhana dan tidak memerlukan piranti atau peralatan yang mahal namun dapat kita lakukan sendiri.


Berikut adalah Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu untuk Menghadapi Virus Corona melalui langkah-langkah Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu untuk Menghadapi Virus Corona
Usaha Sederhana Tangkal Sederhana  Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu
Usaha Sederhana Tangkal Sederhana  Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu
(Foto: Mr. Mariyadi Ngawi dan Bu Ida Pandean 3)

Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu untuk Menghadapi Virus Corona
Bahan-bahan Yang diperlukan
1.    Tisu wajah
2.   Karet Gelang

Cara Membuat Masker Sederhana
1.    Ambil tisu basah 1 lembar
2.   Lipat tisu kecil-kecil
3.   Ambil karet gelang
4.   Letakkan dan staples pada ujung masing-masing tisu
5.    Tisu siap digunakan

Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu untuk Menghadapi Virus Corona ini sederhana, bukan? Sangat murah dan dapat kita lakukan sendiri di rumah. Usaha Sederhana Tangkal Sederhana | Cara Membuat Masker Sederhana Dari Tisu.




Berlangganan via Email