Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban (Peristiwa Alam, Bencana Alam)

Halo adik-adik siswa kelas 1 SD maupun MI, kalian masih semangat belajar khaan? Pada kesempatan ini saya akan membagikan contoh Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban dalam link download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban. Berikut adalah pratinjau Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban yang dapat kalian unduh dalam link download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban lengkap dengan Pemetaan KD atau Pemetaan Kompetensi Dasar ini.
Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban (Peristiwa Alam, Bencana Alam)
Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban (Peristiwa Alam, Bencana Alam)

……………………………………………………….
 Ucapan terima kasih yang di ucapkan oleh Dadang adalah ........

7. “Wati sedang pergi ke perpustakaan daerah bersama temannya Ani. Wati ingin mengambil buku dongeng yang ada di rak yang lebih tinggi dari tinggi badannya. Ani melihat Wati yang kesusahan mengambil buku itu kemudian Ani membantunya untuk mengambilkan buku yang Wati inginkan. Wati sangat berterima kasih kepada Ani. ”
Ucapan terima kasih yang harus Wati ucapkan kepada Ani adalah ..........







8. Aku mempunyai sebuah rumah yang bersih. Setiap hari aku dan keluarga ku membersihkan rumah. Ayahku mencabuti rumput liar di taman lalu mencuci mobil. Ibuku menyapu, mengepel dan memasak. Adikku membersihkan dan merapikan mainannya. Sedangkan aku mencuci piring dan membersihkan kamar. Jadi kami mempunyai rumah yang bersih dan tidak ada genangan air yang kotor jadi kami bebas dari penyakit.
Hal di atas menunjukkan ....... dalam membersihkan dan merawat keindahan rumah
9.        
Gambar tersebut menunjukkan contoh kerja sama yaitu ........
10. Sebelum melakukan aktivitas air, kita dianjurkan untuk melakukan pemanasan dan peregangan otot. Kita juga harus menyiapkan alat-alat untuk menjaga keselamatan diri kita. 3 alat yang wajib dipakai saat berenang yaitu ......, ........, .......

Kunci Jawaban
A.  Soal I
1.  Lebih panas
2.  Panas, dingin
3.  C - A - B
4.  Mangkok
5.  Vas bunga
6.  “Benarkah itu bu? Terima kasih sekali ibu”
7.  Terima kasih sekali Ani, kamu telah membantuku untuk mengambil buku dongeng ini
8.  Kerja sama
9.  Memasak
10. Baju renang, kacamata renang dan alat bantu renang (ban/papan)
………………………………………………………
Download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban
Untuk Download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban ini silakan kalian klik tautan dibawah ini yaa…


Demikian contoh Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban yang dapat saya bagikan kepada kalian. Semoga link download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 8 Subtema 4 Lengkap Kunci Jawaban ini dapat membantu kalian dalam belajar yaa.

Download Selengkapnya