Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban (Benda, Hewan dan Tanaman di Sekitarku Tanaman di Sekitarku)

Halo adik-adik siswa kelas 1 SD maupun MI, kalian masih semangat belajar khaan? Pada kesempatan ini saya akan membagikan contoh Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban dalam link download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban. Berikut adalah pratinjau Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban yang dapat kalian unduh dalam link download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban lengkap dengan Pemetaan KD atau Pemetaan Kompetensi Dasar ini.
Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban (Benda, Hewan dan Tanaman di Sekitarku Tanaman di Sekitarku)
Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban (Benda, Hewan dan Tanaman di Sekitarku Tanaman di Sekitarku)

……………………………………………………….
 Kerjakan soal – soal di bawah ini dengan teliti dan benar !
BELAJAR DI KELAS
A.  Soal I
1.  Ayam-ayam Beni bertelur 20 butir, kemudian bertelur untuk kedua kalinya sebanyak 56 butir, banyak telur ayam Beni sekarang ada ..... butir
2.  Rita membeli balon berwarna merah sebanyak 31 buah, balon berwarna kuning sebanyak 11 buah dan balon berwarna hijau sebanyak 18 buah, jumlah balon yang Rita beli ada ....... buah
3. 
 
4. 
Alat dan bahan yang diperlukan  untuk membuat karya di samping yaitu ...., ..... dan ......
5.  Ani adalah siswa pandai di kelasnya. Ia sering mendapat nilai bagus ketika ujian dan menjadi juara di kelasnya. Ia anak yang jujur dan baik, tidak suka mencontek pekerjaan temannya yang lain. Teman-temannya senang memuji kepandaian Ani.
Contoh kalimat pujian yang tepat berdasarkan teks di atas adalah ..........




6. 
 
Kalimat pujian yang tepat berdasarkan gambar di atas adalah ........


7. 


Berdasarkan teks wawancara di atas, cara merawat tanaman agar tidak terserang hama yaitu dengan cara .......
8.  Mengganti pot tanaman yang sudah rusak atau pecah merupakan salah satu cara merawat ...... tanaman
9.   
  Posisi duduk tangan ........
10.        
  Posisi duduk tangan .......

Kunci Jawaban
A.  Soal I
1.  76 butir
2.  60 buah
3.  14
4.  Gunting, kertas atau karton berwarna dan lem
5.  Ani memang hebat, sudah pandai ia pun orang yang baik dan selalu jujur dalam hal apapun
6.  Masakan buatanmu itu sangat enak. Tidak heran banyak orang yang menyukainya karena kamu memang koki yang handal.
7.  Menyemprotkan pestisida
8.  Keindahan
9.  Disamping
10. Dibelakang
………………………………………………………
Download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban
Untuk Download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban ini silakan kalian klik tautan dibawah ini yaa…

Demikian contoh Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban yang dapat saya bagikan kepada kalian. Semoga link download Soal Ulangan Harian Kelas 1 Tema 7 Subtema 3 Lengkap Kunci Jawaban ini dapat membantu kalian dalam belajar yaa.

Download Selengkapnya