Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Yang Bikin Aku Makin Sayang sama Kompasiana

Inilah Yang Bikin Aku Makin Sayang sama Kompasiana
Inilah Yang Bikin Aku Makin Sayang sama Kompasiana

Menulis adalah sebuah hobi yang mulia. Dengan menulis aku dapat menyalurkan hobiku untuk berbagi pengetahuan dan memperkenalkan tempat-tempat disekitarku ke dunia. Baru satu tahun menulis di kompasiana aku memiliki kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, baru beberapa menit saja artikel yang aku tulis di kompasiana aku publikasikan ternyata artikelku sudah langsung dibaca oleh banyak orang. Baru beberapa menit artikelku terbit di kompasiana artikelku langsung menguasai halaman satu pencarian google dengan hanya mengetikkan beberapa kata kunci dalam mesin pencari google. Ini terjadi karena Kompasiana memang benar-benar platform blogging yang terpercaya dan sudah kondang memiliki backlink. Alas an itulah Yang Bikin Aku Makin Sayang sama Kompasiana.

Bergabung dalam #BeyondBlogging Kompasiana aku merasa sudah menemukan apa yang aku cari selama ini. Yaitu tempat menulis sekaligus berbagi informasi dan kebaikan di dunia maya. Bila dulu aku hanya menulis apa saja ide dalam pikiranku aku hanya menuangkannya dalam sebuah buku harian, maka sekarang aku dapat menuangkannya dalam sebuah platform blogging yang benar-benar mewakili keinginanku sebagai penulis selama ini.

Selain uraian diatas, hal lain Yang Bikin Aku Makin Sayang sama Kompasiana adalah diakuinya dan dilindunginya karya-karya saya dalam bentuk artikel secara penuh dari aksi-aksi plagiarism pihak-pihak yang tak bertanggungjawab untuk mencuri buah karya pikiranku dalam bentuk artikel yang telah terbit di kompasiana.

Di kompasiana, para penulis hanya diberikan 5 kali kesempatan dalam bentuk peringatan keras untuk tidak menyalin temple atau mencopy paste karya orang lain dan diterbitkan di kompasiana. Jika hal tersebut tetap dilakukan maka tim kompasiana akan membekukan akun penulis tersebut. Itulah satu lagi hal Yang Bikin Aku Makin Sayang sama Kompasiana.


Dalam perayaan #11TahunKompasiana ini aku ucapkan selamat kepada kompasiana karena telah berkontribusi untuk negeri dan telah memberikan kesempatan kepada orang-orang yang mempunyai hobi menulis untuk bergabung dalam #BeyondBlogging.

#11TahunKompasiana
#BeyondBlogging