Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1





Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS 1) Tahun 2019/2020 akan segera tiba. Jika tidak ada halangan, Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS 1) Tahun 2019/2020 ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2019. Jika disesuaikan dengan kalender tahun 2019 ini nampaknya kelangsungan Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS 1) ini akan dilaksanakan kurang lebih selama sepekan. Setelah itu aka nada masa koreksi hasil penilaian dan remedial selama sepekan, setelah itu para sekolah akan libur kurang lebih selama dua pekan mencakup libur akhir semester ganjil tahun 2019/2020 sekaligus libur dalam rangka natal dan tahun baru,
 
Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1
Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1 

Seperti yang kita ketahui bahwa PAS (Penilaian Akhir Semester) adalah penilaian yg dilakukan di akhir semester setelah kegiatan pembelajaran selama 1 semester atau 6 bulan. yang dulunya PAS dikenal dengan istilah Ulangan Akhir Semester (UAS). Namun PAS adalah istilah baru yang dipakai sebagai pengganti isitilah Ulangan Akhir Semester (UAS) atau Ulangan Umum Bersama (UUB). Penilaian Akhir Semester 1 ini berlaku untuk seluruh siswa baik SD, SMP maupun SMA.




Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS-1) ini dilakukan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir Semester Ganjil semua tema dan semua pelajaran. Cakupan penilaian meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan semua KD pada semester tersebut. Hasil Penilaian Akhir Semester selanjutnya diolah dan dianalisis untuk mengetahui ketuntasan belajar peserta didik. Hasil penilaian ini dapat dimanfaatkan untuk program remedial, pengayaan, dan pengisian rapor. Rapor yang sudah dibuat berdasarkan hasil dari PAS/UAS Kelas 6 Kurikulum 2013 Semester 1 ini nantinya akan disampaikan kepada wali murid atau orang tua siswa sebagai wujud dari laporan sekolah kepada mereka.

Siswa-siswi atau peserta didik Kelas 1 2 3 4 5 6 SD/MI, Kelas 7 8 9 SMP/MTs dan Kelas 10 11 12 SMA/MA/SMK tentunya perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS 1) Tahun 2019/2020 ini dengan memperbanyak belajar dan berlatih Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1. Dengan berlatih Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1 diharapkan para siswa akan memperoleh nilai yang memuaskan.

Untuk membantu para siswa Kelas 1 2 3 4 5 6 SD/MI, Kelas 7 8 9 SMP/MTs dan Kelas 10 11 12 SMA/MA/SMK dalam menghadapi Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil (PAS 1) Tahun 2019/2020 ini saya akan berbagi link download Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1. Dengan adanya Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1 yang lengkap tentunya akan mempermudah para siswa untuk memahami pelajaran.





Komponen Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1
Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1 ini berisi lengkap semua pelajaran SD, SMP, SMA sebagai berikut:
Latihan Soal PAS Kelas 1 SD/MI Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 2 SD/MI Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 3 SD/MI Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 4 SD/MI Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 5 SD/MI Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 6 SD/MI Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 7 SMP/MTs Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 8 SMP/MTs Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 9 SMP/MTs Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 10 SMA/MA Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 11 SMA/MA Semester Ganjil Semua Pelajaran
Latihan Soal PAS Kelas 12 SMA/MA Semester Ganjil Semua Pelajaran

Download Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1
Untuk Unduh atau download Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1 ini silakan klik tautan dibawah ini sesuai dengan soal yang diinginkan:


Demikianlah Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1 yang saya sampaikan, Terima kasih semoga link Download Latihan Soal Persiapan PAS/UAS SD SMP SMA Semester 1 dapat membantu. Selamat mengikuti PAS-UAS atau Ulangan Semester 1 semoga sukses.

Simak Cara Mengunduhnya



Download Lengkap
Unduh Bank Soal Lengkap Gratis SD, SMP, SMA

Artikel Menarik Lainnya