Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagi Kebaikan Di Era Digital (Jasa Pembuatan Blog atau Website)





Jasa Pembuatan Blog atau Website
Contoh Website Untuk Mempromosikan Sekolah

Memang tidak dapat dipungkiri pada era digital seperti sekarang ini perkembangan berjalan dengan begitu cepat. Semua itu berlangsung pada hampir semua aspek kehidupan. Mulai dari politik, ekonomi, social, budaya dan aspek-aspek lainnya. pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel terntang Berbagi Kebaikan Di Era Digital (Jasa Pembuatan Blog atau Website).

Kehadiran Era digital juga ditandai dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih. Salah satu kecanggihan teknologi yang dapat kita rasakan dan sangat membantu pada kehidupan manusia di masa kini adalah dengan hadirnya internet di genggaman.

Dengan adanya Internet On Hand (Internet di genggaman) manusia semakin mudah dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya sangat menyita waktu, biaya dan tenaga untuk dilakukan pada zaman konvensional.



Jika pada zaman dulu kita harus dating ke bandara untuk memesan tiket pesawat, dating ke stasiun untuk membeli tiket kereta api, datang ke bank untuk transfer maupun tarik tunai uang, membeli Koran harian untuk mencari berita dan informasi terkini, dating ke kota besar untuk membeli buku dan mencari Soal-soal latian ujian dan ulangan semester bagi para pelajar, maka pada zaman kemajuan ini kesemua itu dapat dilakukan dengan cukup duduk di rumah saja dengan adanya internet on hand baik itu melalui smart phone, Personal Computer (PC) maupun Tablet.

Dengan semakin maraknya penggunaan internet di seluruh penjuru dunia, profesi sebagai seorang blogger atau pengelola website tentunya menjamur dimana-mana. Para pengelola website dapat memanfaatkan blog atau websitenya untuk mempromosikan jasa, barang dagangan, lembaga pendidikan, mempublikasikan karya ilmiah, menyampaikan opini pribadi dan lain sebagainya.

Jika kita adalah seorang guru, maka keberadaan website ini tentunya adalah suatu keharusan untuk diadakan. Mengingat sekolah biasanya mempunyai banyak sekali kegiatan-kegiatan dan program-program sekolah yang secara rutin dilaksanakan dan kesemua itu perlu di beritakan dan dipublikasikan baik itu kepada wali murid maupun masyarakat luas.

Contoh Blog yang memberitakan program sekolah


Contoh seorang guru yang menyalurkan hobi menulis melalui sebuah blog/website

Dengan adanya website atau blog yang secara rutin memberitakan kegiatan sekolah maupun programnya, makan sekolah tersebut akan semakin terkenal dan memiliki reputasi yang semakin baik.

Bagi sebagian orang yang masih terbilang pemula, memulai untuk membuat sebuah website merupakan hal yang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan secara total dan urut. Selain itu, seorang creator website atau blog setidaknya harus memiliki keahlian koding yang lumayan. Karena dalam dunia blogging ada banyak sekali script yang harus dipasang, dilepas, diganti dan dikelola dengan baik supaya keberadaan website tersebut dapat dapat diperhitungkan oleh Google.

Bagi sobat semua yang menginginkan untuk membiliki sebuah blog atau website untuk berbagai keperluan namun masih belum bisa membuatnya, pada kesempatan ini saya mengumumkan bahwa mulai sekarang saya menerima Jasa Pembuatan Website.

Adapun Jasa Pembuatan Website yang saya tawarkan terdiri dari 2 paket yang dapat sobat pilih. Adapun paket pembuatan website atau blog tersebut adalah sebagai berikut:

Paket 1
1.   Dibuatkan E-Mail untuk Login
2.   Domain Free/Gratis (Blogspot)
3.   Template Free/Gratis Responsive Mobile Friendly
4.   Sekaligus dibuat dan dipasang di template halaman-halaman berikut:
a.    Contact
b.   About
c.    Sitemap
d.   Disclaimer
e.    Privacy policy
5.   Sekaligus didaftarkan di Webmaster Tool
6.   Verifikasi di Webmaster Tool
7.   Bimbingan dan Panduan Gratis Selama 1 Minggu
8.   Harga Pembuatan Website silakan Konsultasi Via WhatsApp

Paket 2
1.   Dibuatkan E-Mail untuk Login
2.   Domain TLD (Top Level Domain:  Pilih .com .id .net .xyz. co.id .org)
3.   Template Premium Responsive Mobile Friendly
4.   Sekaligus dibuat dan dipasang di template halaman-halaman berikut:
a.    Contact
b.   About
c.    Sitemap
d.   Disclaimer
e.    Privacy policy
5.   Sekaligus didaftarkan di Webmaster Tool
6.   Verifikasi di Webmaster Tool
7.   Bimbingan dan Panduan Gratis Selama 1 Minggu
8.   Harga Pembuatan Website silakan Konsultasi Via WhatsApp

Jika sobat berminat silakan menghubungi penulis dengan cara Klik PESAN SEKARANG