Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ria Ricis Mundur Dari Youtube





Ria Ricis Mundur Dari Youtube
Ria Ricis Mundur Dari Youtube
Ria Ricis Mundur Dari Youtube. Dikutip dari halaman Facebook "Watch Talents" tentang berita mengenai Ria Ricis Mundur Dari Youtube. Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Ria Ricis. Ria Ricis baru-baru ini mengunggah video di YouTube tidak seperti biasanya. Jika biasanya ia kerap membagikan konten-konten menarik, kali ini adik dari Oki Setiana Dewi ini mengunggah video pamitan.

Ria Ricis memutuskan untuk pamit dari YouTube di saat subscriber-nya mencapai 15 juta. Alasan Ria Ricis untuk pamit dari YouTube yang dikelolanya ia tuangkan lewat video pamitan yang berjudul “SAYA PAMIT” yang diunggahnya pada Sabtu (27/7/2019).

Dalam video yang berdurasi 8 menit 49 detik itu, Ricis mengatakan kalau video tersebut kemungkinan menjadi terakhir kali diunggah di akun YouTube miliknya.
"Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit? ya mungkin karena ini mungkin video terakhir yang kamu tonton di channel ini," ujar Ricis dalam video SAYA PAMIT yang diunggah di channel-nya, Ricis Official.

Dalam video itu, keputusan Ria Ricis untuk berhenti sudah bulat. Ia pun memastikan tidak ada settingan atau drama ketika ia memutuskan berpamitan. Diungkapkan wanita yang pernah dekat dengan Atta Halilintar ini, keputusannya untuk pamit dari YouTube merupakan jawaban atas kegelisahan yang ia rasakan selama ini.




Ia merasa sedang berada di titik terendah selama menjadi seorang YouTuber. Untuk itulah, ia berdalih harus melakukan suatu hal yang berbeda. Ria Ricis nyatakan mundur dari YouTube lewat video "Saya Pamit" Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena menjadi wanita pertama di Indonesia bahkan se Asia Tenggara yang mendapatkan Diamond Play Button.

Berikut ini adalah konten youtube terakhir yang diberi judul "SAYA PAMIT".



"Aku bersyukur banget sama kalian semua netizen karena aku jadi wanita pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan diamond play button," ucap Ria.

"Tapi bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, tetapi ini no drama ya, pribadi aku juga enggak suka drama, pengin banget sampein ke kalian bahwa tiap orang punya titik terendah masing-masing begitu juga dengan saya Ria Ricis dan tim," ujar Ria Ricis lagi.

Lebih lanjut, Ricis mengatakan kalau hal ini merupakan keputusan dari pihaknya. Dikatakan Ricis, timnya belum tahu. Wanita berusia 24 tahun itu menyadari kalau para penggemar setianya pasti kecewa dengan keputusan yang sudah ia perbuat. Kendati demikian, Ria Ricis berharap para penggemar atau yang ia sebut dengan The Ricis itu tidak merasakan kekecewaan yang berlarut.

"Aku minta maaf aku tidak bermaksud ninggalin kalian tiba-tiba," ujarnya.
"Aku minta maaf banget kepada The Ricis yang selalu nonton, selalu dukung," tambahnya.
Ricis kemudian mengatakan kalau akhir-akhir ini jiwanya seperti tidak lagi di YouTube.
"Aku gatau kenapa, akhir-akhir ini aku ngerasa jiwaku gak di sini, jiwaku gak di YouTube dan jiwaku gak di depan kamera," ujarnya.

Dikatakan Ricis, ia gak tau sampai kapan ia berhenti berkarya di YouTube.

"Intinya abis ini gak ada video ini, gak ada lagi entah sampai kapan, tergantung komentar kalian ada berapa banyak, aku gak bisa ceritain detail kenapa ini jadi konten terakhir, yang jelas aku sayang kalian semua," ujarnya.

Karir Ria Ricis di dunia hiburan bermula dari menjadi seorang selebgram yang mempunyai jutaan pengikut. Dari Instagram, Ria Ricis dikenal orang dengan karya-karya lucunya yang membuatnya menjadi viral. Setelah itu, ia mulai meniti karir menjadi seorang YouTube rpada tahun 2015 lalu.

Menjadi seorang konten creator, Ricis kerap mengunggah video-video menarik dengan berbagai tema dan sering kali masuk trending YouTube Indonesia.
Hingga berita ini ditulis, video pamitan Ria Ricis sudah ditonton sebanyak 2.007.155 kali.
Sedangkan Channel YouTube Ricis Official sudah mencapai 15.966.084 subscriber.

Sumber : Tribunnews.com





Berlangganan via Email