Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambutan Perwakilan Kelas 6 dalam Acara Perpisahan Kelas 6

Sambutan Perwakilan Kelas 6 dalam Acara Perpisahan Kelas 6
Sambutan Perwakilan Kelas 6 dalam Acara Perpisahan Kelas 6

SAMBUTAN PERWAKILAN KELAS 6

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh....
Yang terhormat Bapak Bambang Riwanta, S.Pd. selaku Kepala SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi
Yang saya hormati Ketua Komite SDN Sekarjati 1 Bapak Achmad Sangidu, S.Pd
Yang saya hormati bapak Sugeng selaku Kepala Desa Sekarjati
Yang saya hormati Bapak Ibu guru SDN Sekarjati 1
Yang saya hormati Bapak Ibu wali murid serta teman - teman yang saya cintai.serta tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya, sehingga pada hari ini Kamis tanggal 2 Mei 2019 kita dapat berkumpul bersama dalam rangka perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas VI SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar.
Sholawat serta salam marilah senantiasa kita haturkan kepada baginda Rosulullah SAW yang telah menuntun kita ke jalan yang terang dan semoga kelak kita mendapat syafaatnya. Amiin ya robbal alamin.....

Bapak Ibu yang saya hormati,
Izinkanlah saya mewakili teman teman menyampaikan kesan selama enam tahun bersekolah disini. Selama berada disini, Bapak dan Ibu Guru telah membimbing kami dengan penuh kesabaran. Kami tidak hanya diajarkan ilmu pengetahuan tetapi juga ketrampilan dan budi pekerti. Mudah - mudahan semua itu dapat menjadi bekal kami dalam menghadapi kehidupan di masa yang akan datang.

Bapak Ibu Guru yang saya hormati,
Pada kesempatan ini pula kami mengucapakan terima kasih yang tak terhingga yang selama ini telah bersusah payah membimbing dan membina kami dengan penuh kesabaran. Kami tidak dapat membalasnya kecuali hanya dengan mendoakan " Jazakumullahu khoirul jazau kastiiron.."
Semoga Bapak Ibu Guru mendapat balasan dari Allah SWT dengan balasan yang sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya. Amin......

Kami mohon doa semoga ilmu yang telah kami dapatkan ini bermanfaat, barokah dan menjadikan kami lebih baik di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
kami juga menyadari bahwa selama sekolah disini telah banyak melakukan kesalahan, oleh karena itu kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.

Sekali lagi, saya sebagai perwakilan teman-teman kelas 6 mengucapkan terima kasih kepada guru semua. yang telah memberikan ilmunya kepada kami, mendidik kami dan menyayangi kami selama ini sejak dari kelas 1 hingga kelas 6 sekolah dasar. tidak terasa waktu berjalan begitu cepat di Sekolah Dasar Negeri Sekarjati 1  ini, mungkin kita semua masih ingat saat kita masih baru memasuki bangku sekolah dasar di kelas 1 hingga pada hari ini kita telah menyelesaikan pendidikan dasar.

Banyak hal yang telah dilewati, belajar bersama Mengerjakan tugas bersama dan bermain bersama. ada kalanya kita pun kadang dimarahi oleh bapak ibu guru karena kenakalan kita. semua hal tersebut telah mewarnai indahnya bersekolah di sekolahan ini .

Bapak ibu guru yang kami hormati, terima kasih atas bekal ilmu dan bimbingannya kami sadar kami bukanlah yang terbaik, tetapi kami akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan membuat kalian bangga, nasehat dan ilmu yang dengan ihlas kalian berikan akan selalu kami ingat dan kami amalkan sepanjang hidup kami . maafkan kami juga bila selama ini ,kami telah membuat kalian jengkel dan marah. tapi itulah seni dari kebersamaan kita, doa restu kalian selalu diharapkan walau di manapun kamu berada nanti .

Teman-teman kita semua tahu bahwa perpisahan bukanlah hal yang menyenangkan apalagi kebersamaan sudah kita jalin sejak dari kelas 1, namun perpisahan Kali ini harus kita sambut dengan penuh sukacita sebagai langkah awal untuk meraih cita-cita yang lebih tinggi ,kita akan bertemu lagi di lain kesempatan dan mengenang kembali persahabatan indah kita. selamat berjuang teman-teman di sekolah berikutnya . untuk adik-adik kelas kami, kami berpesan lanjutkan prestasi yang sudah kami capai atau bahkan capailah prestasi yang lebih tinggi dan lebih baik lagi dengan terus belajar dan berkarya. harumkanlah nama sekolah kita ini. Buatlah guru dan orang tua kita bangga dan ukirlah prestasi sebanyak mungkin .

Sekali lagi wahai guru kami dan orang tua kami serta adik-adik kami, kami mohon pamit dan doa restu kalian agar kami bisa lebih sukses menatap masa depan, saya akan Mempersembahkan pantun kepada Bapak/Ibu guru "ikan sepat ikan gurame di bawa orang pergi ke Medan, kami Doakan bapak ibu guru kami panjang umur sehat badan"

Adik adik yang saya cintai,
Saya berpesan belajarlah dengan rajin, patuhilah nasihat Bapak Ibu guru. Semua itu adalah untuk kebaikan kalian sendiri.

Bapak Ibu yang saya hormati....
Demikianlah pidato perpisahan dari kami. Kami mohon pamit dan doa restu. 
Mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan.
Sekian da terima kasih.


Berlangganan via Email