Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester Genap Tahun 2019

Foto by Admin

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatu
Salam sejahtera untuk kita semua,

Bapak/Ibu Wali Murid SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang berbahagia, puji syukur marilah kita senantiasa panjadkan pada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan hidayah-Nya kepada kita hingga saat ini sehingga kita masih bisa melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan keadaan sehat dan sentausa. 




Baca : Tips Menjaga tubuh di Musim Penghujan     

Bapak/Ibu Wali Murid SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang berbahagia, hari berganti hari, minggu berganti minggu. Tah terasa waktu berjalan dengan begitu cepat. Semoga kita semua tergolong dalam kaum yang dapat memanfaatkan perputaran waktu yang terasa cepat ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, khususnya untuk putera-puteri kita.


Bapak/Ibu Wali Murid SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang berbahagia, dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan Jadwal Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester Genap Tahun 2019. Sesuai dengan kalender akademik SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar yang mana Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester Genap Tahun 2019 akandiadakan mulai hari senin tanggal 11 Maret 2019. Adapun peserta Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester Genap Tahun 2019 adalah seluruh siswa kelas 1 sampai dengan kelas 5. Pada Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester Genap Tahun 2019 ini kelas VI (ENAM) tidak turut serta dikarenakan mereka akan menghadapi TRY OUT USBN Kabupaten Tahap 1 yang akan diadakan serentak Se-Kabupaten Ngawi mulai pekan depan. 

Sebagai salah satu lembaga pendidikan dasar berstatus Negeri, SDN Sekarjati 1 Kecamatan Karanganyar wajib sifatnya untuk mempublikasikan Jadwal Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester Genap Tahun 2019 tersebut.




Adapun Jadwal Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester Genap Tahun 2019 adalah sebagaiberikut:


Berkaitan dengan akan diadakannya Kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) Semester Genap Tahun 2019 tersebut marilah kita bersama-sama melakukan langkah-langkah yang nyata terhadap putera-puteri kita supaya mereka lebih rajin belajar, berperilaku sopan dan santun, menghormati sesama, menjalankan ibadah dengan teratur serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta rajin belajar di rumah.


Pada saat berada di sekolah, mereka sudah kami anggap sebagai anak-anak kami sendiri. Kami curahkan kasih sayang, bimbingan dan pembelajaran yang mendidik. Pada saat di rumah, kami mohon sudilah kiranya Bapak/Ibu untuk melanjutkan bimbingan kepada mereka. Dengan harapan, kelak mereka akan menjadi generasi tangguh, cerdas, beriman dan memiliki daya saing yang hebat dalam era globalisasi ini. Aamiin…!

loading...




Sekian Informasi dari kami. Mohon maaf jika ada kekhilafan.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatu

Jika artikel ini bermanfaat, silakan tinggalkan tanggapan di kolom komentar dan silakan Subscribe Website saya ini untuk mendapatkan pemberitahuan dari artikel-artikel terbaru saya berikutnya 

"Sebaik-baik pohon adalah pohon yang banyak buahnya. Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama"




Tags:


Artikel Menarik Lainnya