Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SIMULASI UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER (UNBK) BAHASA INGGRIS SMP 2019 Paket 1

unbk
Suasana Pengerjaan UNBK

Dalam artikel saya yang berjudul 
"PREDIKSI UJIAN NASIONAL BAHASA INGGRIS SMP 2019 (PLUS)" ini saya akan mengajak sobat semua untuk berlatih mengerjakan Latihan Soal Prediksi UNBK SMP 2019 bersama.

Baca : Apa itu UNBK?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) disebut juga Computer Based Test (CBT) adalah sistem pelaksanaan ujian nasional dengan menggunakan komputer sebagai media ujiannya. Dalam pelaksanaannya, UNBK berbeda dengan sistem ujian nasional berbasis kertas atau Paper Based Test (PBT) yang selama ini sudah berjalan.

Pada tahun ajaran 2018/2019 ini, pemerintah kembali akan memberlakukan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Jika pada tahun lalu, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) diberlakukan untuk para pelajar setingkat SMA dan SMP, pada tahun ini nampaknya juga akan diberlakukan di sekolah tingkat dasar khususnya yang berbasis madrasah. 

Untuk menghadapi Ujian Berbasis Komputer (UNBK), tentunya diperlukan persiapan yang matang bagi para siswa. Persiapan bukan hanya dari segi keilmuan dengan banyak belajar, namun juga dari segi kesiapan fisik dan psikis.

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi mengajak kawan-kawan semua untuk berlatih mengerjakan latihan soal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019 yang tentunya dapat anda gunakan sebagai media berlatih secara gratis.


Petunjuk Pengerjaan: 
1. Silakan Klik tautan dibawah ini per Item Latihan Soal UNBK.

2. Log in dengan cara mengisi biodata secara lengkap (Nama, Kelas, Asal Sekolah dan Cita-cita) atau lengkapi form yang tersedia.

3. Silakan mulai mengerjakan dengan cara memilih jawaban yang paling benar diantara pilihan A, B, C atau D)

4. Seleaikan pengerjaan soal hingga nomor ke terakhir.

5. Setelah selesai silakan klik tombol Kirim.

6. Anda akan melihat berapa skor perolehan kamu beserta rincian jawaban yang benar dan salah.

7.  Setelah mengerjakan jangan lupa Like, Comment, Ikuti dan share tautan ini ke teman-teman kalian sebanyak mungkin supaya semua bisa belajar bersama-sama dan mengdapatkan notifikasi/pemberitahuan jika aku posting soal ciptaan terbaru nantinya

8. Ulangi terus sampai kamu mahir yaa...


Untuk mulai Mengerjakan PREDIKSI UJIAN NASIONAL BAHASA INGGRIS SMP 2019, silakan klik tombol dibawah ini

Selamat Mencoba .....









Coba Juga :